12 Orang Ini bisa Rasakan Naik Helicopter Berkat Kompetisi #TIXCOPTER

Sebanyak 12 anak muda terpilih dalam program kompetisi #TIXCOPTER untuk hadir nonton bareng Premier Mission Impossible di Jakarta dengan dijemput helikopter bersama selebriti idola yakni Raditya Dika, Awkarin, Kemal Palevi, dan Ria Ricis menandai dimulainya pemutaran film Mission Impossible. Acara seru ini diadakan oleh TIX ID, sebuah platform hiburan terpadu, berkolaborasi dengan dompet digital Indonesia DANA.

Sebanyak lebih dari 1600 orang mengikuti kompetisi ini dengan memasang foto ala Mission Impossible di akun media sosial masing-masing sejak 16 Juli-23 Juli 2018. Berbagai gaya kreatif ditunjukkan dalam foto masing-masing.

“Kompetisi #TIXCOPTER merupakan awal dari kejutan-kejutan mengesankan lainnya yang akan kami hadirkan secara konsisten di masa-masa mendatang melalui layanan TIX ID yang berkolaborasi dengan dompet digital DANA sebagai infrastruktur pembayarannya. Bentuk kejutannya akan berbeda-beda dan akan selalu menyertai momen-momen istimewa, seperti saat bersamaan dengan pemutaran film-film blockbuster di Indonesia,” tutur Sean Kim, Director TIX ID.

Sean berharap, pengguna dapat memiliki pengalaman mengesankan melalui program-program serupa #TIXCOPTER yang dirancang secara kreatif, selain berbagai program reguler berupa potongan harga atau bonus pembelian tiket lainnya. Dengan demikian, masyarakat akan lebih semangat dan berminat untuk memanfaatkan TIX ID dalam mengisi kebutuhan informasi hiburan dan memenuhi gaya hidup di era digital masa kini.

Lewat TIX ID, ke depannya pengguna juga dapat mengakses informasi aneka hiburan teraktual dari film yang sedang tayang di bioskop beserta resensi dan jadwal pemutarannya, agenda konser musik serta beragam pertunjukan lain, hingga melakukan pembelian dan pembayaran tiket pertunjukan-pertunjukan yang diminati secara online dengan cepat, mudah, praktis, dan aman.

TIX ID berupaya memperkenalkan gaya hidup masa depan yang sudah dapat dinikmati dari sekarang melalui layanan digital dan konsep one stop entertainment platform yang menghadirkan kemudahan akses praktis, dan aman dalam melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan dompet digital DANA.

Timothius Martin, Marketing Director DANA mengatakan, “Bagi DANA, sangat penting untuk memberikan edukasi tentang gaya hidup masa depan yang dinamis dan revolusioner, termasuk untuk pembayaran dan bertransaksi. Karenanya, DANA sebagai dompet digital dan sekaligus infrastruktur terselenggaranya transaksi non-tunai dan non-kartu sangat antusias bermitra dengan TIX ID dalam membudayakan gaya hidup futuristik yang sarat dengan kemudahan, efisiensi, kecepatan, mobilitas tinggi, serta kebutuhan akan jaminan keamanan.”

DANA di TIX ID, selain mendukung aktivitas pembayaran pengguna TIX ID, juga menghadirkan penawaran-penawaran seru seperti pemberian cashback, potongan harga pembelian tiket, ataupun promo pembelian satu tiket berhadiah satu tiket tambahan gratis. “Ke depan, DANA akan terus berkolaborasi dengan TIX ID dalam turut menghadirkan program-program kejutan yang seru. Pengguna dapat memantau informasinya di akun media sosial DANA dan TIX ID,” Timo menambahkan.

Para Pemenang Kompetisi #TIXCOPTER

Berikut adalah daftar nama para pemenang kompetisi foto #TIXCOPTER berikut dengan asal dan akun Instagram mereka:

  • 1. Yenny Christianti dari Bogor (@christynjenn)
  • 2. Cahya Egitha Ayu dari Jakarta (@2nd.series)
  • 3. Tifany Adelia dari Jakarta (@tifanny_adelia)
  • 4. Maulana Rizky Palealu dari Jakarta (@imrisky)
  • 5. Rachmat Munandar dari Jakarta (@berenang_day)
  • 6. Desi Lastri dari Jakarta (@lastridesi)
  • 7. Ovieta Purianti dari Bogor (@ovieetaps)
  • 8. Heriyadi dari Palembang (@heriyadi_official)
  • 9. Andriyanto dari Jakarta (@andriybastian)
  • 10. Ryan Diandra Rizky dari Bekasi (@ryandiandra)
  • 11. Raffi Azzani Satria Omar Hidayat dari Bekasi (@m_raffisatria)
  • 12. Angga Madi Utomo dari Yogyakarta (@anggamadiu)

“Kami sangat senang melihat antusiasme para netizen yang ikut serta dalam kompetisi #TIXCOPTER ini. Bahkan di antara pemenang, ada dua orang yang berasal dari luar kota, yakni dari Palembang dan Yogyakarta. Ke depannya, TIX ID berkolaborasi dengan DANA akan membuat program-program lain yang tak kalah unik dan menarik bagi para pengguna kami di Indonesia,” ujar Sean.

Bagikan Berita :