Synology Perkenalkan DS1819+ untuk Pasar Indonesia

Synology Inc. baru saja ini meluncurkan DiskStation DS1819+, sebuah NAS desktop dengan 8-bay untuk memberikan performa mumpuni dengan kemampuan ekspansi kapasitas yang besar, seiring dengan pertumbuhan bisnis pengguna.

“Ini merupakan sebuah perangkat NAS desktop yang ringkas dengan desain (kapasitas) yang mudah diperbesar yang menjadi produk ideal untuk diinvestasikan oleh berbagai bisnis kecil hingga menengah, terutama ketika membutuhkan untuk hosting aplikasi-aplikasi yang handal,” ujar Kevin Meng, product manager of Synology Inc. “Sebagai pembaruan dari NAS desktop pada seri Plus, DS1819+ memberikan peningkatan performa lebih dari 57% pada kecepatan baca sekuensial dibandingkan produk sebelumnya. Hal tersebut membuat produk ini lebih handal dari hanya f-DS1819+_leftsekedar sebagai server file atau backup yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dengan berbagai aplikasi yang telah dibenamkan pada DS1819+.”

DS1819+ belakang

Sebuah Server Penyimpanan Terukur dengan Performa Menakjubkan

DS1819+ dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih dari generasi terbaru prosesor atom dari Intel, sehingga memberikan performa superior dengan kemampuan ekspansi yang tinggi. Hal ini memungkinkan f-DS1819+_right-45-addkelancaran ekspansi atau peningkatan untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan bisnis.

  • Prosesor: Intel C3538 quad-core, 2.1 GHz.
  • Memory: 4GB DDR4 terinstal, dapat ditingkatkan hingga 32GB.
  • Kapasitas penyimpanan: hingga 216TB dengan dua unit ekspansi.
  • Performa: memberikan hasil sekuensial lebih dari 2.045 MB/s untuk baca dan 656 MB/S untuk tulis.

Mampu Menjalani Beban Kerja Intensif dengan PCIe Expansion

DS1819+ dilengkapi oleh empat port Gigabit Ethernet dan satu slot PCIe expansion, memberikan fleksibilitas konfigurasi yang banyak dan dapat memenuhi tuntutan beban kerja intensif.

  • Mendukung kartu tambahan 10GbE: untuk melebihi batas bandwidth transmisi data.
  • Mendukung kartu SSD bentuk M.2: untuk mendorong angka random IOPS dengan M.2 NVMe/Sata SSD cache.
  • Didesain dengan 4 port Gigabit Ethernet: mendukung failover atau perlindungan komputer dari kesalahan sistem agar tetap berjalan dan Link Aggregation.
Bagikan Berita :