13 Tahun Menemani, Asisten Raffi Ahmad Pamit Karena Dijodohkan

Tayangan Youtube Channel RANS ENTERTAINMENT milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memuat video tentang pamitnya sang asisten Merry yang sudah lama dan setia menemani Raffi Ahmad. Dalam Video Tersebut tampak raut kesedihan Pasangan Raffi dan Nagita ini melepas kepergian sang asisten.

Merry harus pamit karena alasan dijodohkan oleh sang ibunda. Raut sedih juga terlihat dari Rafathar anak dari pasangan Raffi dan Nagita. Rafathar marah dan juga sedih ketika Merry berpamitan kepadanya.

Dalam YouTube Channel tersebut. Raffi Ahmad terlihat mengambil barang kesayangannya dan memberikannnya kepada Merry. Barang tersebut adalah jam tangan kesayangan Raffi Ahmad. Tak tanggung tanggung jam tersebut yang diberikan Raffi kepada Merry ditaksir senilai Rp. 600 juta lebih. Jam merk Audemars Piguet ‘Royal Oak Offshore Chronograph’ diberikan ke Merry sebagai tanda terima kasih Raffi kepada sang asisten yang sudah menemaninya selama 13 tahun. “Ini jam kesayangan gua guys. Dia udah ikut gua 13 tahun ya udahlah siapa tahu ini perlu. sampai dijual juga gak apa apa yang penting buat tabungan dia aja” Ujar Raffi kepada Merry.

Bagikan Berita :