Akun Instagram Awkarin Dijual Dan Mengaku Ingin Hidup Normal

Selebgram dan juga Youtuber cantik Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama awkarin. Tepat hari ini tanggal 12 Oktober 2018, Karin membuat pengumuman dan mengunggahnya dalam Instastory tentang akunnya yang telah dijual. Hal ini sontak membuat warganet kaget. 

Dalam Instastorynya Karin mengatakan bahwa  dirinyaa ingin hidup normal. “Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama. Kalian salah. Tadi line saya broadcast tanggal 22 semua PP dan endorse akan di post. bukan berarti saya akan menggunakan account ig ini lagi” ujar karin pada Instastorynya. Karin juga mengucapkan “saya ingin retire dan menjalani hidup normal, toling respect keputusan saya.”

Karin menambahkan walaupun Instagram yang sudah memiliki  pengikut 3,7 juta. Dia masih akan mengelola ATeam Management yang dibangunnya. “ Aku akan build mereka untuk menjadi penerus diriku” lanjut karin. 

Warganet pun mulai membanjiri pertanyaan pada kolom komentar @awkarin, tetapi hingga kini belum ada kabar selanjutnya apa kah memang benar Karin Novilda benar benar meninggalkan dunia Instagram, seperti apa yang di tuliskan pada biografi akunnya hari ini yaitu “bye bye Instagram”. 

Bagikan Berita :