Musisi Tahun 90an Saleem Iklim Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari penyanyi lawas asal negeri Jiran Malaysia. Salem Iklim menghembuskan nafas pada hari ini Minggu 14 Oktober 2018 pada pukul 6.40. Kabar meninggalnya artis yang tergabung dalam band slowrock Iklim yang terkenal melalui lagunya “Suci dalam debu” yang terkenal di tahun 90-an didapat dari kabar yang beredar di sosial media.

” Assalam dan selamatpagi.. duka cita dimaklumkan ayahanda saya A.M Salim Bin Abd Majid telah kembali ke Ramatullah pada pukul 6.40 pagi tadi.sama2 kita sedekahkan Alfatihah..”. 

Akun Instagram milik Saleem dengan nama @aku_saleem pun dibanjiri ucapan duka cita dari para pengikutnya. “Innanilahhirajiun, hilang suara emas suara serak serak basah 90an, childhood semua orang”. ujar akun @saharian59. Tidak hanya pada akun Instagram milik Saleem, warganet juga membanjiri ucapan belasungkawa di Youtube yang memutar lagu Saleem Iklim jaman 90-an.

Informasi yang didapat dari beberapa media massa Malaysia Saleem Iklim sebelumnya sempat mengalami kecelakaan motor, pada tanggal 20 September 2018 di Malaysia. Saleem kemudian dimasukan ke Rumah Sakit Kajang dalam keadaan koma dan kemudian dipindahkan ke PPUKM untuk dirawat lebih lanjut.

Bagikan Berita :