Surge Test: D-Link Ethernet Surge Protectors Mampu Kalahkan Pesaingnya

D-Link Baru saja mengumumkan bahwa DPE-SP110 dan DPE-SP110I Ethernet Surge Protectors lulus IEC61643-21 dan ITU-T K.21 berbagai macam tes Surge. Pengujian dilakukan oleh Nlightning Technology Co, Ltd pada perangkat pelindung lonjakan dari 10 produsen yang berbeda. Hanya dua perangkat D-Link yang lulus Tes Surge, yang membuktikan keefektifannya dalam mencegah kerusakan pada peralatan jaringan yang disebabkan oleh lonjakan listrik mendadak dan pelepasan muatan elektrostatik

DPE-SP110 dan DPE-SP110I Ethernet Surge Protectors memiliki desain logam yang tahan lama untuk perlindungan yang handal. DPE-SP110 dilengkapi dengan case kuat tahan air, IP66-rated, dan port RJ45-nya tertutup oleh tutup tahan air untuk perlindungan luar ruangan yang ditingkatkan. Kedua pelindung gelombang memiliki kemampuan lonjakan yang lebih tinggi dan tegangan penjepit yang lebih rendah, karena 10kA Impulse Discharge Current memastikan perlindungan yang stabil. Mereka juga mendukung berbagai suhu operasi dari -40 hingga 75 derajat Celcius. DPE-SP110 dan DPE-SP110I ideal untuk penyebaran di mana PoE passthrough dan bandwidth tinggi diperlukan, karena mereka menawarkan konektivitas PoE berkecepatan tinggi dengan kecepatan hingga 1000 Mbps. Mereka juga mudah digunakan dan dipasang dengan Plug and Play dan tidak diperlukan perangkat lunak. Selain itu, indikator kegagalan built-in memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melacak kondisinya. DPE-SP110 dan DPE-SP110I dapat memberikan perlindungan kuat untuk switch industri D-Link, karena mereka dapat memastikan layanan tanpa gangguan yang berkelanjutan dan mengurangi waktu henti dan biaya pemeliharaan bahkan di lingkungan yang keras.

DPE-SP110 dan DPE-SP110I Ethernet Surge Protectors tersedia dan dapat dibeli dari salah satu pengecer dan distributor D-Link. Untuk informasi lebih lanjutnya, dapat melihat video dengan link sebagai berikut:

Bagikan Berita :