Total Look Dengan Pemulas Bibir Warna Merah Pada Gaya Riasan

Warnah merah pada pilihan pemulas bibir dapat menjadikan anda terlihat sangat cerah. Pengaplikasian warna merah pada bibir dipadukan dengan riasan wajah yang sesuai akan membuat tampilan anda menjadi on fire. Sehingga pada saat menggunakan warna merah, menjadikan diri sendiri lebih percaya diri. 

Tetapi pengaplikasian warna merah tidak bisa sembarang jika ingin hasilnya maksimal. Berikut tips menggunakan warna merah pada bibir anda agar terlihat stunning

  1. Pilih warna merah sesuai dengan warna kulit anda, jika kulit agak gelap carah pilihan warna merah yang lebih terang, atau mendekati ke warna oranye
  2. Jangan lupa untuk menggunakan lip liner sebelum mengaplikasikan lipstik ke bibir. Agar lebih terlihat bervolume, tegas dan rapih. Pilihlah lip liner yang senada ata satu warna dibawah warna lipstik merah anda. 
  3. Gunakan warna eyeshadow basic seperi coklat terang, warna bata atau gold, atau warna champagne ini akan lebih membuat warna bibir lebih keliatan on fire.
  4. Gunakan eyeliner hitam dan sedikit digaris agak tebal dan menyerupai bentuk mata kucing, akan membuat tampilan ada menjadi klasik dan elegan.
  5. Gunakan pilihan warna merah yang matte, warna matte akan menjadi bibir anda terlihat seksi. 

Foto :instagram

Bagikan Berita :