Apresiasi Dan Kompetisi Seni Pelajar Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018 Resmi Dibuka Oleh Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan DKI Jakarta

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta meresmikan pembukaan acara “Apresiasi Dan Kompetisi Seni Pelajar Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018”. Di Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya no.73, Jakarta Pusat Senin (2910/2018).

Pembukaan diawali iringan lagu khas daerah betawi dan juga tari gandes kipas dari para remaja. Kemudian acara resmi dibuka dengan pemukulan gong oleh Deputhy Gubernur bidang kebudayaan Agus Suradika. Dalam kesempatan acara, Agus Suradika menyampaikan bahwa ” Kebudayaan betawi menjadi pembinaan utama dalam rangka pelestarian budaya DKI” ujarnya.

Acara Apresiasi Dan Kompetisi Seni Pelajar Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018 ini, diisi dengan lomba seni dan budaya, seperti lomba melukis dan lomba tari tradisional tingkat TK sampai dengan SMA. Acara ini digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 29 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2018 di Theater Kecil Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat.

 

 

Bagikan Berita :