Cerita Presenter TV Conchita Caroline Terbang Dengan Maskapai Lion Air Yang Sempat Rusak Di Bali

Presenter cantik Televisi Conchita Caroline menceritakan pengalamannya naik Lion Air satu hari sebelum kecelakaan di Tanjung Karawang Jawa Barat.

Dalam akun Instagram pribadinya, Conchita mengucapkan ikut berduka atas terjadinya kecelakaan pesawat Lion Air JT610. Gadis cantik inipun menceritakan pengalaman terbangnya bersama maskapai Lion Air sehari sebelum terjadinya kecelakaan yang menelan 189 korban jiwa. Berawal dari perjalanan dari Denpasar ke Jakarta penerbangan malam hari. Menurut Conchita harusnya jadwal boarding adalah pukul 18.15 delay menjadi 19.30.

“Harusnya boarding 18.15 jadi 19.30. Itupun lama ngga take off, mesin beberapa kali mati dan AC pun mati. Sempet keluar parkiran dan bergerak menuju runway tapu karena ada “kesalahan tekhnis” yang nggak sedikitpun dijelasin ke penumpan, akhirnya pesawat kembali ke parkiran.” Ujar Conchita.

Conchita juga mengatakan bahwa pesawat itu sempat parkir selama 30 menit dengan kondisi AC mati, dan deru mesin yang berbeda dan latai pesawat terasa panas. Dan hal inipun pihak awak kabin tidak menjelaskan apapun kepada penumpang.

“Setelah banyak penumpang yang banyak protes dan memaksa pintu dibuka, barulah awak kabin mengizinkan sebagian penumpang keluar untuk mencari udara. Gue termasuk orang terakhir yang keluar karena awalnya gue masih yakin masalah bisa diselesaikan dan keluar pesawat hanya memperparah situasi.” lanjut Conchita.

Kemudian penumpang oleh awak kabin diminta untuk masuk kembali kedalam pesawat dan duduk ditempat masing masing dan masih dengan kondisi AC yang belum menyala. Dan awak kabin sempat mengumumkan bahwa pesawat akan segera take off.

“Tapi masalah nggak berhenti sampai disitu. Karenaa, 10 menit kemudian pesawat tetap tidak bergerak dan lampu serta mesin pesawat sempat mati beberapa kali. kedip kedip kaya error.” ujar Conchita.

Conchita pun menceritakan akhirnya pesawat yang ditumpanginya bisa takeoff dengan suara mesin sebelah kanan yang berbeda dari biasanya. Dan Conchitapun berhasil mendarat selamat di Bandara International Soekarno Hatta.

“Akhirnya meskipun banyak masalah dan jam kedatangan melesat jauh setidaknya kami masih dalam lindungan-Nya, masih diberikan kesempatan bertemu keluarga dirumah. Sekali lagi gue turur berduka atas musibah yang menimpa pesawat JT-610 pagi tadi. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan,” tutup Conchita.

Bagikan Berita :