Cornetto Hadirkan Sensasi Magical dalam Es Krim Terbaru UniCornetto

Cornetto meluncurkan es krim terbaru Cornetto Unicorn atau UniCornetto, yang terinspirasi dari magical Unicorn yang sedang happening di kalangan anak muda, karena karakternya yang unik dan menggemaskan. Sebagai brand yang dekat dengan gaya hidup anak muda dan musik, peluncuran es krim terbaru UniCornetto dikemas lewat Cornetto Pop Fest, festival yang menampilkan berbagai passion point yang saat ini sedang digemari oleh anak muda Indonesia, seperti kolaborasi musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, drama musikal dari artis favorit hingga youtuber live on stage.

Stella Tika Lestari selaku Senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Unilever Indonesia menjelaskan, “Cornetto tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan keseruan-keseruan setiap tahunnya, baik melalui rangkaian produk baru yang terinspirasi dari tren saat ini, maupun dalam festival musik yang inspiratif. Tahun ini, UniCornetto kami hadirkan lewat Cornetto Pop Fest, dimana kami mengajak Cornetto Lovers untuk ketemu langsung dengan musisi, artis dan youtuber idola mereka di acara musik yang nge-pop abis. Remaja, cinta dan musik, itulah tema kami angkat dalam Cornetto Pop Fest. Saat remaja sedang jatuh cinta, semua momen PDKT pasti terasa indah, dan musik menjadi bagian dari perjalanan cinta itu. Untuk itu, Cornetto memberikan pengalaman yang seru, unik sekaligus berbeda dari setiap kegiatan ataupun produk yang kami luncurkan untuk menemani romantisme masa muda yang penuh warna.”

Produk UniCornetto terinspirasi dari sosok ikonik dan magical ”Unicorn” yang sedang happening, memenuhi feed Instagram dan juga banyak disukai oleh anak muda, terutama cewek. Semua yang melekat pada UniCornetto menggambarkan sosok unicorn yang unik, seperti kemasan produk dengan warna atraktif yang menggemaskan – sangat lucu dan instagrammable, rasa yang mengejutkan dan saos strawberry yang rasanya magical.

Perpaduan es krim dan marshmallow yang lembut, cotton candy yang creamy, serta topping choco rice crispy-nya yang warna warni, menjadikan UniCornetto punya rasa yang unik. Tidak hanya itu, cone wafer-nya yang berwarna pink memiliki tekstur yang crunchy dengan ujung coklat yang renyah. Perpaduan rasa saat menikmati UniCornetto terbaru akan memberikan sensasi magical yang tidak bisa ditemukan pada es krim lainnya, terutama saat PDKT dan menyatakan cinta.

Cornetto baru

Brand Ambassador Cornetto, Isyana Sarasvati mengungkapkan perasaannya “Sensasi rasa UniCornetto yang magical ini bisa jadi senjata terampuh buat kalian para cowok menangin hati gebetan kalian. Sebagai seorang cewek, aku gak akan nolak sih kalau dikasih UniCornetto dari cowok, hehe. Sekarang PDKT nggak perlu lebay, kasih dia UniCornetto aja, es krim paling unyu dari langit ketujuh dijamin bikin dia klepek-klepek dan bilang I like you too.”

Pendapat Isyana juga disetujui oleh Youtuber, Chandra Liow yang juga tampil di Cornetto Pop Fest dalam kolaborasi youtuber live on stage, “Cowok, tuh, emang gitu. Kalau lagi PDKT kadang suka nggak jadi dirinya sendiri, malah usahanya suka lebay. Bukannya bikin impress si dia, malah bikin PDKT jadi kacau. Mending kamu kasih sesuatu yang magical buat ungkapin perasaan kamu.”

Cornetto selalu memberikan pengalaman yang berbeda sesuai dengan tren yang sedang digemari anak muda. Setelah sukses menggelar konser dengan menampilkan musisi internasional dan ajang Cornetto Pop Fest Award, sebagai bentuk mengapresiasi bagi musisi tanah air. “Cornetto Pop Fest akan memberikan kejutan berbeda lewat kolaborasi baru yang magical dari beberapa musisi favorit anak muda Indonesia. Salah satunya adalah kolaborasi Afgan X Dipha Barus. Kolaborasi dua musisi lintas genre ini akan memberikan penampilan yang unik dan berbeda, sehingga diharapkan bisa semakin mewarnai dunia musik tanah air,” Isyana menjelaskan soal Cornetto Pop Fest.

Tidak hanya itu, Cornetto Pop Fest juga menampilkan kolaborasi youtuber live on stage untuk pertama kalinya, yang terdiri dari Chandra Liow x Tommy Lim x Salshabilla Adriani. Selain itu, masih ada penampilan dari Monica, GAC, Maudy Ayunda, Sheryl Sheinafia, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. “Lewat berbagai acara yang dibawakan, kami berharap Cornetto Pop Fest bisa menghadirkan pengalaman dan memberikan hiburan yang spesial dan magical bagi Cornetto lovers. Tunggu keseruan kami berikutnya ya!,” Stella menyimpulkan.

Bagikan Berita :