Untuk Gamers, Colorful Perkenalkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC

Colorful kembali memperkenalkan produk barunya lagi yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kinerja tinggi untuk masalah grafis. Colorful RTX 2070 resmi diperkenalkan Colorful sebagai kartu grafis di jajaran iGame. Prouk ini mampu memaksimalkan kemampuan GPU bertenaga Turing dengan Vulcan Thermal design yang lebih baik. Bahkan bagi yang gemar melakukan overclock, produk ini sudah melengkapinya dengan satu sentuhan tombol saja.
Colorful iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC ini dapat mengintegrasikan berbagai elemen desain yang penting dengan kinerja tinggi dan bekerja dalam suhu yang ideal. Kipas “saw sickle” baru yang ada di dalamnya dapat meningkatkan tekanan statis hingga 115%, dibandingkan dengan desain kipas tradisional. Hal ini berarti, sistem pendinginan yang ada di produk ini memiliki teknologi yang lebih andal. Tautan dua bola (dual-ball bearings) pada kipas memastikan umur barang yang lebih panjang sekaligus menawarkan penggunaan secara sunyi bahkan saat bekerja berat. Solusi pendinginan Vulcan juga memiliki Teknologi Fan-Stop untuk mengurangi kebisingan hingga sama sekali sunyi. Kipas-kipas pada iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC berhenti ketika berada di bawah suhu 55° C.
Produk ini juga dibuat dengan komponen-komponen berkualitas tinggi sehingga dapat memberikan kualitas yang tertinggi yang diharapkan para gamers. GeForce RTX 2070 Vulcan X OC menggunakan kapasitor Hi-C “ultra longlife” yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Di sisi lain, DrMOS memampukan COLORFUL untuk memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior.
Sebagai bagian dari iGame, produk ini juga memiliki fitur iGame Dynamik Light yang memberikan keleluasaan pengaturan efek sinar. Fitur iGameZone II memampukan pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC milik mereka. Fitur yang paling mencolok adalah fitur pendinginan Vulcan X, yaitu Status Monitor yang memberikan akses pengawasan kartu VGA secara real time, di mana informasi vital ditampilkan pada kartu tersebut tanpa harus menjalankan perangkat lunak pengawasan. Lihat juga detail-detail seperti clock speed, suhu, penggunaan VRAM, dan lain-lainnya.

Bagikan Berita :