Tangisan Luna Maya Saat Mengungkapkan Alasannya Pisah Dengan Reino Barack

Luna Maya mencurahkan isi hatinya setelah beberapa bulan ini putus dari kekasihnya Reino Barack. Melalui video yang berjudul “Luna Maya BUKA-BUKAAN di mobil Boy William!” Yang diunggah oleh presenter juga penyanyi Boy William dalam akun Youtubenya. 

photo : youtube Boy William

Boy William bertanya kepada Luna Maya apa yang terjadi pada hubungan Luna Maya dan Reino Barrack. Luna pun menjelaskan “Dari awal memang sudah ada kendala dengan pihak keluarga” dan Luna merasakan kehilangan Reino seperti kehilangan partner dan juga sahabat. 

Boy pun memberikan kesempatan untuk Luna menyampaikan apa yang ingin Luna Maya sampaikan ke pihak keluarga mantan kekasihnya Reino Barack

Ya mungkin… (Luna menyeka airmatanya). Ya pastinya.. ya maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan” ujar Luna sambil menyeka air matanya. Dan Luna maya berharap pihak keluarga Reino sekarang lebih tenang dengan berakhirnya hubungan mereka. 

Luna pun menghargai pemikiran dari keluarga mantan kekasihnya tersebut. Karena setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya. 

Hubungan yang sudah mereka bina selama lima tahun lamanya akhirnya tidak dapat lagi mereka pertahankan. Karena tidak mendapatkan restu dari orang tua Reino.

Bagikan Berita :