Adira Finance Sudah 29 Tahun Berliprah di Indonesia

Memasuki usia ke-29 tahun pada 13 November 2019, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus berkomitmen untuk berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan yang berfokus pada konsumen. Selama 29 tahun Adira Finance telah tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan ekosistemnya yaitu karyawan, konsumen, mitra bisnis serta seluruh masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menyampaikan rasa syukur 29 tahun Adira Finance hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan pembiayaan masyarakat Indonesia. “Pencapaian yang Adira Finance raih hingga hari ini, tidak luput dari kontribusi seluruh ekosistem kami. Selama 29 tahun kami menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem kami”, ujar Hafid.

Adira Finance terus berinovasi melakukan pengembangan produk, mulai dari Pembiayaan Otomotif, kendaraan roda dua dan roda empat, hingga saat ini Adira Finance sudah menyediakan berbagai pembiayaan termasuk Pembiayaan Durables (elektronik, gadget, furniture), Pembiayaan Multiguna untuk berbagai kebutuhan seperti dana kesehatan, pendidikan, renovasi rumah, sampai dengan produk pembiayaan umrah. Sejak tahun 2014 Adira Finance juga sudah menawarkan pembiayaan berbasis syariah, yaitu Adira Finance Syariah.

Inovasi digital Adira Finance juga diperkenalkan dengan diluncurkannya platform marketplace momobil.id dan momotor.id, serta aplikasi layanan AKSES Adira Finance sejak tahun 2017 untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen.

Selama 29 tahun Adira Finance berkarya memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk menciptakan nilai bersama untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Bagikan Berita :