Agoda Tambah Opsi Pembayaran dengan Sistem Transfer dari CIMB Niaga, BNI, dan Bank Mandiri

Para wisatawan yang melakukan pemesanan akomodasi dan perjalanan melalui Agoda kini semakin dimudahkan dengan hadirnya bank lokal seperti CIMB Niaga, BNI, dan Bank Mandiri dalam opsi pembayaran. Kini, mereka bisa melakukan transfer pembayaran ke tiga bank tersebut. Dengan demikian, opsi pembayaran semakin banyak.

“Berkantor pusat di Asia Pasifik, kami memahami wilayah ini. Khususnya di Indonesia, kami tahu banyak orang tidak memiliki kartu kredit. Itulah sebabnya kami sangat senang dapat menawarkan berbagai metode pembayaran alternatif sehingga wisatawan dapat membayar akomodasi mereka tanpa kesulitan,” ujar Gede Gunawan, Country Director, Indonesia, Agoda.

“Kami terus berinovasi dan memberikan solusi bagi para pelanggan untuk membantu mereka bepergian ke mana saja. Misalnya, wisatawan Indonesia dalam waktu dekat akan dapat melakukan pemesanan tanpa kartu kredit dan membayar pemesanan mereka saat mereka check-in di property tertentu di seluruh dunia. Hal ini adalah sesuatu yang terbukti populer di pasar-pasar lain, dan kami berharap dapat membuatnya tersedia untuk wisatawan Indonesia akhir tahun ini,” lanjut Gede Gunawan.

Melalui sistem transfer ini, konsumen tidak lagi harus memiliki kartu kredit. Melalui opsi pembayaran ini, Agoda berusaha memenuhi keinginan konsumen selama ini. Hadirnya sistem transfer dari tiga bank nasional ini, menambah opsi pembayaran Agoda yang sebelumnya telah memiliki opsi melalui ATM, kartu kredit, serta kasir minimarket Alfamart dan Indomaret yang berjumlah lebih dari 25 ribu toko di seluruh Indonesia.

 

Bagikan Berita :