Anda Termasuk Cowok Gemuk? Ikuti ​Gaya Rambut Ini Agar Bisa Tampil Keren

Seorang pria yang memiliki kelebihan berat badan terkadang dihadapkan pada situasi dilema, kala dirinya harus menentukan gaya rambut. Nah, jika kamu termasuk cowok gemuk, ada rekomendasi potongan rambut yang cocok buat kamu, seperti yang berikut ini.

Side Bangs

Dalam Bahasa Indonesia, gaya rambut Side Bangs adalah poni menyamping. Artis terkenal, seperti Jack Black dan Ed Sheeran pun hingga sekarang masih setia mengenakan gaya rambut ini.

Poni samping menciptakan angle antara wajah sehingga membuat wajah terlihat lebih panjang.

Spiked Hair

Gaya rambut pendek dengan potongan tipis di sisi kiri-kanan dan tebal di atas ini sangat cocok buat kalian yang bertubuh gemuk karena dapat menyamarkan pipi yang tembem. Potongan ini juga sangat gampang ditata dan akan memberikan kesan rapi.

Long Hair

Buat kalian yang memiliki pipi chubby, kalian bisa membiarkan rambut kalian panjang atau gondrong sampai sebahu. Gaya rambut seperti ini akan membuat wajah dan tubuh kalian terlihat seimbang. Tapi jangan pernah menambah layer pada rambut bagian sisi wajah, karena akan memperjelas bentuk pipi kamu yang tembem.

Disheveled Look

Gaya rambut ini cocok banget buat kamu yang malas lama-lama menata rambut. Rambut seolah dibuat messed up atau berantakan, tapi tetap stylist. Potongan ini akan menarik perhatian dan menyamarkan bentuk pipi.

Voluminous Beard

Jambang dan jenggot punya manfaat yang sangat besar untuk ‘menutupi’ pipi tembem, karena itu biarkan jambang dan jenggot kalian tumbuh lebat. Potong rambut sisi kanan dan kiri menjadi tipis lalu buat volume diatas rambut dengan menggunakan pomade dan sisir ke satu sisi. Gaya ini akan membuat kalian terlihat sangat macho namun tetap rapi.

Bagikan Berita :