Apple IOS 11 Menjadikan Suara Siri Semakin Mirip Dengan Suara Manusia

Kekuatan pada Siri di IOS 11 memang sangat menonjol. Di IOS 11 ini suara dari Siri lebih natural dan ekspresif dan Apple juga memasukan suara laki laki pada Siri.

Sebagai tambahan Siri juga dilengkapi dengan fungsi translate ke bahasa lain. Siri di iOS 11 ini dilengkapi dengan bahsa Inggris, Cina, Perancis, Jerman, Itali dan Spanyol. Dan Apple juga menambah kemampuan berpikir Siri dalam iOS ini.

“Siri tidak hanya mengerti akan suaramu, tetapi Siri juga mengerti maksud dari pertanyaanmu, ujar Senior Vice President Apple yang dikutip dari technewsworld.com. Siri juga mengerti tentang apa kesukaan dan juga memberi tahu si pemegang Apple bagaimana cara mengoperasikan perangkat Apple dan juga dapat mengetahui apa yang sebaiknya dilakukan selanjutnya.

Apple mensupport dua format media baru : HEVC untuk Video dan HEIF untuk foto. kedua format tersebut menawarkan kualitas yang bagus dan juga ukuran file yang lebih kecil.

Apple juga membuat memory menjadi lebih efisien dengan mengidentifikasi dan mendeteksi foto untuk dimasukan dalam album berdasarkan tanggal anniversary ataupun ulang tahun.

Bagikan Berita :