Application Management Services dari Rimini Street Siap Dukung Penuh SAP

Rimini Street penyedia global untuk produk dan layanan software enterprise, penyedia dukungan pihak ketiga terbesar untuk produk software Oracle dan SAP, dan mitra Salesforce, mengumumkan ketersediaan global dari Application Management Services (AMS) miliknya untuk software enterprise SAP. Selain memanfaatkan Support Services Rimini Street untuk SAP yang menggantikan dukungan tahunan software dari vendor yang mahal dan bernilai lebih rendah, para klien sekarang bisa menggunakan Rimini Street untuk menjalankan sistem SAP mereka dengan sebuah solusi khusus yang mengintegrasikan Application Management dan Support Services untuk software enterprise SAP.

Rimini Street telah berhasil menghadirkan Application Management dan Support Services yang terintegrasi untuk SAP bagi klien-klien di Amerika Utara dan Selatan, dan hari ini mengumumkan ketersediaan Application Management Services untuk SAP yang sama dengan ketersediaan global yang sudah ada sebelumnya untuk Support Services untuk SAP. AMS untuk SAP dari Rimini Street terdiri dari kemampuan-kemampuan pokok berikut: dukungan operasional termasuk resolusi insiden terintegrasi, pengelolaan kasus, dan analisa sebab utama untuk mengoptimalkan operasional yang sedang berjalan; administrasi sistem; dukungan SAP Basis; pengawasan kesehatan sistem dengan analisa proaktif, rekomendasi sistem preventif dan deteksi kejadian; dan dukungan tambahan untuk lansekap software SAP yang rumit.

Penyedia Vital dan Terbukti dari Layanan Dukungan Yang Sudah Mendapatkan Banyak Penghargaan

Hampir 1.900 klien Rimini Street di seluruh dunia, termasuk lebih dari 100 perusahaan Fortune 500 dan Global 100, menikmati produk dan layanan software enterprise dari Rimini Street yang lebih responsif dan kokoh. Selain itu, klien-klien Rimini Street juga telah menghemat lebih dari $4 milyar dalam biaya-biaya yang bisa mereka alokasikan lebih baik untuk mencapai tujuan-tujuan strategis dan operasional.

Support Services untuk SAP dari Rimini Street menggantikan dukungan tahunan vendor yang mahal dan bernilai lebih rendah, menghemat biaya dengan signifikan, dan memaksimalkan umur dan pengembalian investasi software yang sudah ada, tanpa membutuhkan pembaruan atau migrasi ke SAP S4/HANA. Dukungan berkelanjutan dari Rimini Street untuk rilis SAP ECC selama minimal 15 tahun tambahan menghilangkan biaya dan resiko signifikan yang terkait dengan pengumuman dari SAP tentang berakhirnya dukungan umum untuk rilis ECC 6 di tahun 2025. AMS untuk SAP dari Rimini Street memperluas lingkup dukungan yang tersedia bagi klien yang menginginkan manfaat dari sebuah solusi operasional dan dukungan terintegrasi dari sebuah vendor tunggal dan terpercaya.

AMS Tradisional Menghasilkan Kemampuan, Pengalaman, Layanan, Nilai dan Hasil yang Rendah

Menurut para analis terkemuka, pasar global untuk layanan-layanan pengelolaan aplikasi di tahun 2018 adalah antara $82 dan $90 milyar dan terus bertumbuh lebih dari lima persen tiap tahun. Namun, banyak klien yang tidak puas dengan vendor dan layanan AMS mereka dan memberi nilai “buruk”, termasuk kemampuan dan pengalaman dari sumber daya yang dialokasikan, nilai yang disediakan dan hasil-hasil bisnis. Model-model AMS tradisional seringkali ditantang oleh pengelolaan aplikasi terpisah dan lapisan-lapisan dukungan yang disediakan oleh banyak vendor, yang berujung pada hasil layanan yang tidak memuaskan dengan prediktabilitas lebih rendah, lebih sedikit kendali, dan ketidak-pastian dalam mencapai hasil dan tujuan kritis.

Model-model AMS tradisional juga memberi hasil yang buruk dengan menciptakan insentif guna membuat kontrak AMS lebih murah dan menggunakan sumber-sumber daya yang lebih murah dan tidak berpengalaman, dan kemudian membuat-buat marjin keuntungan dengan mendorong konsultasi “di luar lingkup” yang mahal dan berbagai proyek baru yang menggantikan, alih-alih mengoptimalkan, berbagai investasi sistem yang sudah ada.

Bagikan Berita :