Batal Menuju Pelaminan, Hubungan Denny Sumargo Dengan Tunangannya Kandas

Kabar putusnya ikatan pertunangan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo diperjelas dengan unggahan unggahan Denny di akun instagramnya. 

Dalam Unggahan Denny pada kamis (13/12/2018), ia memposting foto bersama Dita Soedarjo. Namun ada yang tidak biasa pada foto tersebut. Tulisan Denny pada unggahan tersebut seakan memberitahu kepada warga net bahwa hubungan mereka telah kandas. 

“She is a good heart” tulisnya. 

Denny juga mendoakan kepada Dita nantinya ia akan mendapatkan pasangan yang terbaik, dan Denny pun meminta maaf atas ketidak sempurnaannya. 

Seperti diketahui sosok Dita Soedarjo merupakan seorang CEO dari perusahaan eskrim ternama di Indonesia. Dita juga merupakan sosialita dan dari keluarga konglomerat. 

Denny Soemargo pun berpamitan kepada mantan tunangannya tersebut. Kata kata yang diucapkan membuat para warganet menjadi ikut terbawa perasaan. 

Jaga diri baik baik ya, pake bajunya diperhatikan, makannya jangan ngotorin baju lagi,  jangan mainan hp mulu, jangan tidur pagi terus, gak semua hal harus diposting, jangan suka kesel kesel, banyakin minum air putih dll, aku pamit ya” ucap Denny.

Warga net pun menanggapinya dengan beragam. Seperti akun @anindyaa.anin, “Mereka yang putus kok aku yang sedih ya”. “Terpotek hatiku “ ujar akun @emmanirmala. 

Apapun yang terjadi pada hubungan mereka banyak warga net mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua. 

Bagikan Berita :