BenQ Zowie Kembali Dukung eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019

ZOWIE dengan senang hati mengumumkan sponsorship kepada eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019 sepanjang seri. Sebagai perhentian pertama ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019, SEA adalah wilayah yang paling besar.

ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019 SEA Regional Closed Qualifier akan berlangsung di Esports Festival Asia di Singapura mulai 6 September hingga 8 September 2019. 8 tim teratas regional Asia Tenggara akan berkumpul bersama, dan memperjuangkan hak untuk menghadiri Final Asia. eXTREMESLAND mempertandingkan B.O.O.T-dream[S]cape, Frost Fire, Bren Esports, XCN, LaZe, 30.6, EXODUS, and GoodFellas Gaming untuk perempat final dalam acara yang telah berlangsung selama 3 hari. GSL Style, Single Elimination pada Playeroffs. Setelah turnamen, akan ada 3 tim terbaik yang mendapatkan hak untuk berkompetisi di ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Final di Shanghai pada 14-17 November dengan total hadiah USD $ 100,000.

BenQ ZOWIE juga menghadiri Esports Festival Asia sebagai exhibitor. ZOWIE Experience Booth akan tersedia di acara tersebut, ini adalah kesempatan besar bagi Anda untuk datang dan mencoba langsung produk-produk terbaru ZOWIE, atau sekadar mendapatkan informasi atau berbincang dengan Spesialis Produk ZOWIE.

Sebagai sponsor Title, BenQ ZOWIE mensponsori set lengkap monitor gaming esports XL2546 sepanjang seri. XL2546 hadir dengan teknologi 240Hz dan DyAc, yang menampilkan gameplay paling halus, dan DyAc yang memberikan peningkatan kejelasan gerakan gambar cepat pada layar dalam game. ZOWIE yakin bahwa para gamer profesional top dalam turnamen akan mendapat manfaat dari kualitas gambar yang hebat selama bermain game. XL2546 memastikan semua peserta dapat memberikan performa terbaik mereka tanpa khawatir akan kualitas layar.

Bagikan Berita :