Berbeda dengan Warga Asia Lainnya, Indonesia Pilih Malaysia untuk Rayakan Imlek 2020

Jika Malaysia ada di posisi dua pilihan rata-rata orang Asia untuk merayakan libur Imlek tahun ini, banyak orang Indonesia yang justru menempatkan Malaysia sebagai destinasi paling favorit untuk merayakan libur Imlek ini. Hal ini terungkap dari hasil survei Agoda yang baru saja dirilis.

Dengan terpilihnya Malaysia, kota Kuala Lumpur pun juga menjadi kota favorit untuk orang Indonesia. Jepang menyusul dengan menempati posisi kedua dan Thailand ada di posisi berikutnya.

Malaysia memang masih banyak menarik warga Indonesia untuk berkunjung ke sana. Banyaknya destinasi menarik di Malaysia menjadi salah satu alasannya. Kuala Lumpur, Genting Highland, Penang, Johor Bahru, dan Kuching menjadi tempat-tempat menarik yang dipilih wisatawan asal Indonesia.

Survei yang dilakukan ini dilakukan Agoda berdasarkan data pemesanan yang dilakukan orang-orang Asia dan Indonesia untuk merayakan libur Imlek pada tanggal 25 dan 26 Januari 2020. Data ini kemudian dikomparasi dengan data pemesanan pada libur Imlek tahun 2019 dan 2018.

Berikut destinasi pilihan orang Indonesia untuk merayakan libur Imlek pada tahun 2018, 2019, dan 2020 yang dirangkum dalam sebuah tabel.

Agoda Indonesia

Bagikan Berita :