Berkat Lazada dan Mastercard. Linda Bisa Saksikan langsung GRAMMY Awards di Los Angeles

Pagelaran promo spektakuler 12.12 Grand Year End Sale yang berlangsung selama 12 – 14 Desember 2019 benar-benar mewujudkan mimpi dan keinginan pelanggan Lazada yang beruntung untuk bisa menginjakkan kakinya ke negeri Paman Sam.

Berkat Mastercard, salah satu konsumen Lazada Indonesia Linda Shafura Najmussahar memenangkan dua tiket dan kesempatan sekali-seumur-hidup untuk menghadiri 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles. Mereka juga akan menikmati perjalanan gratis, selama 4 hari 3 malam *, yang termasuk di dalamnya adalah tur pribadi keliling Los Angeles, sesi makeover dengan para ahli sebelum acara red-carpet dan GRAMMY Celebration® setelah acara penghargaan selesai.

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic and Operations, mengatakan “Kami sangat bersemangat untuk dapat terus memberikan pengalaman yang mengesankan dan memuaskan keseluruh pelanggan kami melalui kolaborasi yang luar biasa dengan mitra bisnis strategis seperti Mastercard. Kali ini, kami mengabulkan impian terdalam yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia pelanggan Lazada yang turut berpartisipasi dalam ajang pesta belanja online tahunan akbar ini untuk bisa menyaksikan Music’s Biggest Night® in Los Angeles.”

Dengan mengusung tema utama “Kabulkan Keinginanmu”, pada tanggal 26 Januari 2020 Linda Shafura Najmussahar tak hanya menyaksikan salah satu acara termegah di dunia musik internasional di Los Angeles dan merasakan kehidupan 1 hari bak bintang saja. Linda Shafura Najmussahar juga bisa bertatap muka langsung dengan bintang top Hollywood ternama lainnya. Dengan begitu kampanye Lazada 12.12 Grand Year End Sale terbukti sukses mengabulkan impian seluruh masyarakat Indonesia pelanggan Lazada untuk siap bermimpi dan menyambut tahun yang baru.

Bagikan Berita :