Berusia Satu Tahun, iflix Sudah Miliki 5 Juta Pelanggan

365 hari yang lalu, sebuah tim sederhana berjumlah 22 orang tengah bekerja keras di Jakarta, mempersiapkan diri menuju detik-detik peluncuran layanan iflix di Indonesia. Dalam rangka memperingati hari istimewa ini, tim iflix ingin berbagi beberapa pencapaian luar biasa yang telah berhasil diraih selama tahun pertama iflix beroperasi di Indonesia.

Satu tahun keberadaan ifilx tentunya sudah melalui berbagai proses untuknmemanjakan konsumennya. Kerjasama dengan berbagai pihak pun dilakukan untuk menunjang konten yang lebih baik.

Juni 2016 – iflix hadir di Indonesia, bersama peluncuran kemitraannya yang sukses dengan Telkom Indonesia dan Indosat GIG.

Agustus 2016 – iflix meluncurkan fitur ‘Daftar Nonton’ menghadirkan 35 selebritas ternama di Indonesia, termasuk Ashraf Sinclair, Derby Romero, Rizky Nazar, Marissa Nasution, Michelle Ziudith, Radhini Aprilya, dan masih banyak lagi.

September 2016 – iflix mengumumkan kemitraannya dengan Indosat Ooredoo, memberikan pelanggan Indosat Ooredoo 3 bulan akses tanpa batas ke layanan iflix dan kuota data hingga 10 GB tanpa tambahan biaya, sebagai bentuk persembahan dari Indosat Ooredoo.

Januari 2017 – iflix Indonesia mencapai 1 juta pelanggan aktif dalam waktu kurang dari 7 bulan beroperasi, menjadikan pasar iflix dengan pertumbuhan tercepat di Asia.

Mei 2017 – iflix mengumumkan kemitraannya dengan stasiun televisi free-to-air nasional terkemuka tvOne untuk menghadirkan siaran pertandingan liga sepak bola ternama, GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2, secara bersamaan untuk jutaan penonton di Indonesia. Ini adalah live streaming pertama kali yang tersedia di iflix di negara manapun.

CEO iflix Indonesia, Cam Walker berkomentar: “Kami sangat bersyukur atas dukungan luar biasa yang kami terima dari mitra kami dan terutama – para pengguna iflix yang luar biasa! Kami tidak sabar untuk mengumumkan jajaran konten baru yang menarik, termasuk original series dan banyak konten lokal yang tersedia untuk ditonton di manapun, kapanpun. Ini merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan konten global, regional, dan lokal terbaik untuk para penonton di Indonesia. Kami siap menjalani tahun kedua!”

Kini dengan lebih dari 5 juta pengguna dan 5 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, iflix baru saja mengumumkan pembentukan iflix Afrika, untuk menghadirkan layanan revolusionernya di Afrika Sub-Sahara.

Bagikan Berita :