​Bingung dengan Informasi Keuangan dan Investasi? Aplikasi AGIO Miliki Solusinya

Di zaman digital seperti saat ini, informasi apapun bisa didapatkan dengan mudah. Tidak terkecuali dengan informasi mengenai keuangan dan investasi. Semakin berkembangnya Financial Technology (FinTech) juga turut menyumbang kemudahaan melihat kondisi keuangan untuk berbagai perusahaan dalam sebuaah aplikasi. Hal inilah yang mendorong Dr (Can). Lucky Purnomo SE., ME., CSA., CTA sebagai pendiri AGIO untuk menciptakan satu sumber informasi mengenai keuangan dan investasi bagi masyarakat dalam bentuk aplikasi.

Menurut Dr. Lucky, masyarakat perlu mendapatkan sinyal atau sumber informasi keuangan dan investasi yang akurat, apalagi untuk mengetahui sebuaah harga investasi. Daripada mendapatkan informasi dari banyak sumber yang akhirnya membuat bingung, menggunakan aplikasi seperti AGIO diharapkan bisa menjawab banyak persoalan mengenai keuangan dan investasi.

Aplikasi AGIO yang dihadirkan sebagai sumber informasi investasi yang mudah dan cepat, serta akurat, membuat masyarakat penggunanya bisa menyimpulkan sendiri apakah investasi yang mereka lakukan pada sebuah perusahaan memiliki potensi melemah atau menguat. Aplikasi AGIO bisa memberikan informassi mengenai pasar saham, pasar komoditi, pasar uang, hingga exchange traded fund.

Secara keseluruhan, aplikasi AGIO memiliki tiga menu utama, yaitu Price Action yang dapat memberikan informasi mengenai potensi dari suatu harga instrumen keuangan dan investasi dengan sederhana; Portfolio CheckUp yang dapat memberikaan analisis mengenaai investasi yang akan dilakukan oleh pengguna saat ingin melakukan investasi; serta Berita dan Kegiatan yang mnampilkan banyak informasi yang berhubungan dengan instrumen pasar, mulai dai pasar saham, pasar uang, hingga exchange traded fund.

Aplikasi ini bisa di-download di perangkat Android melalui PlayStore.

Bagikan Berita :