BMW Luncurkan BMW Seri 3 Terbaru, Termasuk Mobil Elektrik New BMW i3s

BMW Group Indonesia rayakan Future in Motion dengan tampilan luar biasa di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dan menjadi peluncuran perdana sang legenda dari Sheer Driving Pleasure di Indonesia, yaitu All-New BMW Seri 3. BMW Group Indonesia rayakan kehadiran model paling ikonik dalam inti brand BMW di GIIAS 2019. Semua fans BMW diundang untuk rasakan pengalaman JOY dan BMW berkomitmen untuk pastikan setiap momen berarti selama 10 hari GIIAS 2019 berlangsung.

BMW Indonesia menampilkan berbagai rangkaian kendaraan, termasuk THE X7 yang baru saja diluncurkan serta New BMW Seri 5 rakitan lokal. Hal lain yang menonjol di BMW Group Pavilion – eksklusif berlokasi di Nusantara Hall yang berukuran 2,100 m2 – adalah visi BMW tentang mobilitas elektrik, dengan peluncuran kendaraan sporty yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik – New BMW i3s.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan dalam kata sambutannya, “Pada GIIAS tahun ini, kami rayakan beberapa peluncuran kendaraan penting BMW, visi kami terhadap mobilitas masa depan, serta pengenalan rangkaian layanan komprehensif untuk berikan Peace of Mind kepada pelanggan BMW.”

“Kesuksesan brand BMW di Indonesia, erat kaitannya dengan BMW Seri 3. Dengan bangga, BMW Group Indonesia  mengundang semua fans BMW dan calon pelanggan BMW untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di Nusantara Hall di ICE BSD dari 18 hingga 28 Juli 2019,” lanjut Ramesh.

Sebagai legenda, BMW Seri 3 wakili inti dari jajaran kendaraan brand ini dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW. Ketika BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975, ia secara bersamaan menghidupkan sebuah segmen kendaraan baru; konsep sedan sport, dan merupakan momentum bagi BMW Seri 3 untuk menjadi model paling sukses BMW – status yang dipertahankan hingga hari ini. Hadir dengan desain dinamis, handling terbaik, efisiensi luar biasa, dan fitur inovatif, pertahankan karakteristik khas BMW Seri 3, bahkan diangkat ke level yang lebih tinggi.

Bagikan Berita :