BMW Seri 4 Terbaru Hadir di Indonesia

BMW Indonesia umumkan kehadiran generasi terbaru BMW Seri 4. Hadir dengan dua tipe bodi kendaraan, BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru yang semakin perkuat lini sedan BMW dengan desain elegan, kedinamisan berkendara, dan performa tak tertandingi. Lahir dari basis kendaraan BMW Seri 3 yang legendaris, BMW Seri 4 telah menjadi tolok ukur untuk Coupé premium dengan angka penjualan lebih dari 400.000 unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan. Hadirnya BMW Seri 4 terbaru ini sekaligus membuka lembar baru kesuksesan model ini dengan tampilan yang semakin tegas dan performa suspensi yang disempurnakan.

BMW Seri 4 terbaru ini membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty – tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. Dinamika lateral dan longitudinal dari coupé ini telah disempurnakan untuk performa stabil berapa pun beban yang ada di dalam kabin. Stabilitas berkendara dalam garis lurus dipadukan dengan sistem kemudi yang responsif, berikan pengalaman berkesan dalam setiap perjalanan.

“Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Seri 4 terbaru ini mulai tersedia di seluruh diler resmi BMW pada bulan Juli 2017. BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.289.000.000,- (off-the-road). Kedua model kendaraan tersedia dengan BMW Service Inclusive, yang berikan perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. BMW Seri 4 terbaru juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, berikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya.

Bagikan Berita :