Bohemian Rhapsody VS Cerita Asli Freddy Mercury

Film Bohemian Rhapsody menuai sukses di penayanganya disejumlah bioskop ditanah air. Film yang menceritakan tentang sosok legendaris Freddie Mercury,  bersama grup bandnya  Queen yang terkenal di era 80-an. Selain FreddieMercury, Queen beranggotakan Brian May sebagai gitaris, Roger Taylor pada drum dan John Deacon pada bass. 

Film ini memunculkan kembali memori tahun 1980an. Dengan memunculkan lagu lagu Rock Queen dengan vokal Freddy yang khas.

Film yang dibintangi oleh Rame Malik sebagai Freddy Mercurry, Ben Hardy, Joseph Mazello, Gwlym Lee, Lucy Boynton.

Bohemian Rhapsody Menceritakan tentang  awal terbentuknya Group band Queen, dan cerita sisi pribadi juga kisah cinta Freddie Mercurry dan kehidupan flamboyannya yang senang berganti pasangan dan juga berpesta. Hingga akhirnya Freddie Mercury mengidap HIV. Film ini juga memasukan setting gambar ketika Queen konser di stadion Wembley dengan lautan penonton, dan membuat semua detil pada film dibuat semirip mungkin dengan konser  aslinya kala itu. 

Brian May sebagai produser film ini berhasil mendulang sukses dan mengasilkan keuntungan US$ 50 juta. 

Bohemian Rhapsody sendiri adalah judul lagu dari salah satu koleksi lagu Queen. Berdurasi selama 6 menit. Dan merupakan salah satu lagu dengan proses pembuatan yang cukup unik. 

Bagikan Berita :