Bring The Soul: The Movie Segera Tayang di Bioskop Indonesia 7 Agustus

Bring The Soul: The Movie adalah film ketiga dari BTS setelah perilisan Burn the Stage the Movie pada tahun 2018 dengan pendapatan box office sebesar $18,5 juta. Film ini menjadikannya sebagai film event di bioskop terlaris sepanjang masa bersamaan dengan Love Yourself in Seoul di tahun 2019, yang mempertemukan kembali penggemar BTS untuk merayakan konser paling yang paling dinantikan di tahun 2018 tersebut.

Film terbaru ini akan bercerita tentang akhir tur Love Yourself mereka di Eropa, setelah perjalanan yang penuh energi dan semangat melalui 24 konser di 12 kota. Dari Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya.

BRING THE SOUL THE MOVIE - Press Announcement

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing mengungkapkan, “Trafalgar Releasing sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan Big Hit Entertainment untuk menghadirkan Bring The Soul: The Movie dan memberikan kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk lebih dekat dan mengikuti perjalanan BTS saat tur Love Yourself. Kami sangat senang menyatukan para ARMY untuk melihat lebih dekat perjalanan dan pengalaman BTS yang sama sekali baru di seluruh bioskop di dunia.”

Tiket film Bring The Soul: The Movie akan dijual di situs resmi www.BringTheSoulTheMovie.com mulai tanggal 3 Juli 2019. Para ARMY disarakankan mendaftar terlebih dahulu untuk mendaptakan informasi tentang tiket, informasi bioskop yang menayangkan, dan informasi lainnya terkait pemutaran film.

Bagikan Berita :