Bumblbee Menjadi Prekuel Dari Seri Transformers Terbaru

Tentu kita masih ingat dengan film fiksi ilmiah Amerika yang diangkat dari kisah Transformers tahun 1984 berjudul Transformers (2007). Film ini memadukan Computer Generated Imagery (CGI)dengan aksi langsung yang dimainkan oleh pemai-pemain terkenal Hollywood seperti Shia LaBeoufsebagai Sam Witwicky, Megan Fox sebagai Mikaela Banes, Josh Duhamel sebagai William Lexox, Tyrese Gibson, Rachel Taylor, John Voight dan masih banyak lainnya.

Bagi kamu pecinta Transformers ada beberapa bocoran tentang spin-off film Transformers yang mulai hangat dibicarakan. Bahkan Empire Magazine telah mengonfirmasi bahwa film solo Bumblebee akan berlatar era 1980-an. Dengan begitu, film Bumblebee akan menjadi prekuel dari rangkaian seri Transformers yang sudah ditayangkan sejak 2007 lalu.

Bumblebee akan disutradara oleh Travis Knight. Dan artis Hailee Steinfeld akan menjadi bintang dalam spin-off film Transformers ini. 3 Produser film ini, Lorenzo Di Bonaventura, Michale Bay dan Steven Spielberg memilih Christina Hodson untuk menjadi penulis naskah.

Travis Knight sendiri dikenal sebagai sutradara peraih nominasi Best Animation lewat film animasi Kubo and the Two Strings pada gelaran Academy Awards 2017. Sebagai informasi, Travis Knight adalah presiden dan CEO Laika, rumah animasi yang menciptakan animasi dengan kualitas tinggi seperti The Boxtrolls, Paranorman, dan Coraline.

Sementara itu, Bumblebee akan menjadi film kedua yang digarap Knight sekaligus menjadi film laga pertama pria yang juga menjabat sebagai animator utama untuk tiga film animasi itu.

Meski alur cerita detailnya masih dirahasiakan, para penonton setia Transformers berharap tidak akan perbedaan warna dari Bumbleblee dan tetap akan tetap berwarna kuning cerah sebagai ciri khasnya.

Dalam film seri Transformers, Bumblebee adalah anggota Autobot dengan skema cat kuning dan hitam. Ia dikenal memiliki tekad kuat serta berani, juga menjadi salah satu letnan yang paling diandalkan Optimus Prime.

Autobot kuning ini akan kembali beraksi dalam seri ke-5 Transformers yang berjudul Transformers: The Last Knight. Tunggu saja tanggal mainnya di Indonesia karena setelah rilis perdana di Amerika Serikat pada 23 Juni 2017, Transformers: The Last Knight akan menyambangi Indonesia.

Bagikan Berita :