CBN Beri Akses Internet Super Cepat untuk Nonton Grand Final DOTA 2 di GLP 2019

Kompetisi DOTA 2 terbesar di dunia, The International (TI) 9 – DOTA 2 Championships berhadiah USD 33,000,000 atau setara dengan Rp 495.000.000.000,- yang laga grand finalnya berlangsung pada 24-25 Agustus 2019 di Mercedes Benz Arena, Shanghai, Cina. Kemeriahan kompetisi ini juga akan berlangsung di acara nonton bareng (no-bar) Live Streaming The International 9 – DOTA 2 Championship bersama koneksi internet 1Gbps dari CBN pada acara Gamers Land Party (GLP) 2019 di Jatim Expo – Surabaya, dibuka oleh Bapak Rudiantara, Menkominfo RI.

GLP 2019 adalah sebuah pertemuan akbar bagi penggemar game dan eSports Indonesia, dimana para gamer dari berbagai platform akan hadir dan bersama-sama untuk membangun ekosistem eSport di Tanah Air. Selain no-bar TI 9, terdapat beragam acara yang memanjakan para penggemar game dan eSports, seperti meet & greet professional team players, Cosplay & Coswalk, Dr. PC Clinic, Tournament Community, VR Experience Zone, dan lain sebagainya.

Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN mengatakan, “berbicara mengenai game online dan eSports tentunya berkaitan erat dengan koneksi internet yang cepat, stabil dan latensi sekecil mungkin. Sebagai perusahaan digital service provider terkemuka di Indonesia sejak tahun 1996, CBN telah bermitra dan dipercaya dalam menyediakan koneksi internet di berbagai kegiatan terkait eSports berskala nasional ataupun Asia Pasific, seperti turnamen ESL Indonesia, High School League, Predator League, Garuda Cup, dan lain-lain. CBN juga memberikan koneksi langsung ke game server Garena dan Moontoon, sehingga permainan game online bebas hambatan (lag).”

“Kami juga memiliki CBN Fiber, layanan internet broadband untuk pelanggan personal up to 1Gbps. Dengan jaringan full fiber optic (FTTx), upload dan download berjalan simetris dan stabil sehingga para gamers dapat bermain dan berlatih dengan nyaman di rumah,” tambah Dedy Handoko.
Pertandingan TI 9 ini juga akan disiarkan secara langsung (live streaming) di channel DENSplay, hanya di Dens.TV, sehingga para penggemar eSports yang tidak berkesempatan hadir di GLP 2019 dapat menyaksikan melalui aplikasi smartphone, website, ataupun Dens.TV smartbox secara gratis. Para penggemar eSports juga dapat menyaksikan beragam turnamen di Indonesia dan dunia di channel DENSplay dimana saja dan kapan saja.

Bagikan Berita :