Charlie Puth Gaet Boyz II Men Dalam If You Leave Me Now

Solois pria Charlie Puth mengawali tahun 2018 dengan sebuah single yang cukup melankolis berjudul “If You Leave Me Now”. Memadukan unsur a capella dan balad, penyayi kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, ini melibatkan grup vokal legendaris Boyz II Men dalam single terbarunya itu.

Berdurasi empat menit, lagu “If You Leave Me Now” mengisahkan perjuangan seseorang saat melepaskan sebuah hubungan. Boyz II Men yang memang spesialis a capella pun kian mendramatisir setiap lirik dalam lagu tersebut.

Sekadar informasi, tembang “If You Love Me Now” sendiri merupakan lagu ketiga Charlie Puth dari album Voicenotes setelah tahun lalu merilis Attention dan How Long. Album ini seharusnya dirilis pada 19 Januari 2018, namun Charlie mengumumkan di Twitter bahwa ia harus mengundur jadwal rilisnya.

“Kabar buruknya adalah aku harus memundurkan tanggal rilis album. Aku memproduksi album ini sendiri dan butuh banyak kerja keras, dan menurutku, album ini belum sempurna, namun tetap akan keluar tahun ini, dan segera,” tutup pelantun lagu “One Call Away” tersebut.

Link YouTube:

Bagikan Berita :