Chevrolet Bawa Semangat #Bebas di Ajang IIMS 2019

Kebebasan bagi sebagian orang memiliki arti sebagai keleluasaan untuk memilih tanpa batasan dan halangan apa pun untuk menemukan peluang yang sama ataupun untuk mengejar kebahagiaan. Dengan semangat yang sama, Chevrolet percaya bahwa kebebasan merupakan sesuatu yang lebih besar dari sekadar hak untuk memilih, namun juga berarti bentuk keberanian dan ekspresi dengan semangat anti-mainstream.

Hari ini, Chevrolet kembali berpartisipasi pada salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A5a, JIEXPO Kemayoran. Pembukaan IIMS 2019, sekaligus menjadi momentum bagi Chevrolet untuk mengajak pelanggan merasakan semangat #Bebas.

Donald Rachmat General Director, GM Indonesia, saat membuka rangkaian acara Chevrolet di IIMS 2019 mengungkapkan, “Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu.”

“Sebagai salah satu pionir kendaraan jenis SUV, Chevrolet mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tampil beda dengan teknologi kekinian. Sebagai contoh, untuk faktor keselamatan, Chevrolet menghadirkan fitur Forward Collision Alert, yang dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan beruntun atau Lane Departure Warning, yang dapat menghindarkan kendaraan berpindah jalur tanpa disadari. Dalam hal kenyamanan, fitur MyLink memastikan pengendara tetap terhubung dengan dunia luar dan menikmati hiburan dari smartphone yang terkoneksi melalui screen mirroring,” tambahnya.

Kebutuhan untuk menyalurkan aspirasi dan passion merupakan salah satu aspek yang penting bagi Chevrolet. Oleh sebab itu, berbagai inisiatif unik seperti petualangan lintas batas 3 negara beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh komunitas pecinta Chevrolet selalu disambut dengan sangat gembira.

Foto 2

Chevrolet memahami kompleksitas kebutuhan di mana konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan prioritas. Seperti pilihan membeli kendaraan, liburan, atau memiliki apartemen. Berangkat dari hal tersebut, Chevrolet memberikan solusi dimana pilihan-pilihan tersebut dapat terwujud bersamaan melalui berbagai program, antara lain Bebas Pilih Skema Pembiayaan, Bebas Khawatir, serta Bebas Panas. Melalui Bebas Pilih Skema Pembiayaan, para pecinta Chevrolet dapat dengan bebas memilih skema pembiayaan yang cicilan mulai dari IDR 3 jutaan per bulan, DP ringan mulai dari IDR 30 jutaan, serta bunga mulai dari 0%.

Selain itu, berkat program Bebas Khawatir, pelanggan juga terbebas dari beban pikiran terkait biaya perawatan, karena Chevrolet memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan / 50.000km (untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado*) selama pembelian IIMS 2019, sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan / 60.000km. Tak hanya berhenti sampai disitu, pelanggan juga dapat menikmati nilai lebih dari Chevrolet melalui program Bebas Panas, yakni membawa pulang mobil Chevrolet dengan gratis kaca film ekslusif dari V-Kool (untuk semua tipe kendaraan) selama pameran berlangsung.

Apapun pilihan konsumen, Chevrolet menganjurkan untuk mempertimbangkan beberapa saran sebelum memutuskan kendaraan yang dipilih, seperti melakukan test drive dan menentukan waktu yang tepat, terutama mengingat momen mudik Lebaran yang semakin dekat.

Bagikan Berita :