​Chevrolet Indonesia Perkenalkan Warna dan Varian untuk Chevrolet Trax

Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Desember 2015 dan telah melengkapi jajaran produk SUV Chevrolet. Kehadiran Chevrolet Trax telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini terlihat dari meningkatnya penjualan dari tahun ke tahun. Penjualan Chevrolet Trax tumbuh secara signifikan sebesar 57 persen dari 1.328 unit pada tahun 2016, menjadi 2.082 unit pada tahun 2017.

Memasuki tahun 2018, Chevrolet akan terus melanjutkan komitmennya untuk fokus pada kebutuhan pelanggan. Dengan memahami gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, Chevrolet melihat bahwa kendaraan menjadi salah satu hal terpenting bagi pelanggan yang sering menghabiskan momen berharganya bersama keluarga, teman terdekat dan orang-orang yang dicintai. Pilihan warna mobilpun menjadi cara bagi para pelanggan dalam mengekspresikan semangat, kepribadian, dan kegemaran. Mayoritas individu sering mengkaitkan warna dengan momen-momen tertentu yang terjadi dalam hidup mereka. Oleh karena itu, warna apapun dapat menjadi suatu hal yang menarik bagi beberapa orang. Warna Copper (tembaga) dapat diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan), dan love (kasih sayang).

Melengkapi tujuh varian warna menarik lainnya, Chevrolet Trax Premier dengan warna Copper, akan mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 di mitra-mitra diler Chevrolet dengan harga Rp. 314.000.000,- (OTR di Jakarta).

Bagikan Berita :