CORSAIR Luncurkan Hydro X Series, Pendingin PC Paling Bertenaga

CORSAIR baru saja meluncurkan CORSAIR Hydro X Series, sebuah seri lengkap komponen custom cooling yang menawarkan standar baru hardware untuk membangun sistem PC yang paling bertenaga dan berpenampilan menakjubkan.

Mulai dari water block CPU dan graphic card hingga pompa/reservoir, fitting, tubing, radiator dan coolant, Hydro X menawarkan apapun yang dibutuhkan untuk membangun custom cooling yang spektakuler yang mendinginkan sistem dan meningkatkan performa, lengkap dengan pencahayaan RGB yang menarik perhatian.

Diuji dengan ketat dan divalidasi untuk memastikan kehandalan dan stabilitasnya, Hydro X Series telah dirancang dengan cermat untuk mendukung sejumlah besar case dan komponen CORSAIR, terintegrasi penuh dengan CORSAIR iCUE untuk otomatisasi fan dan kontrol kecepatan pompa serta pengaturan pencahayaan yang menyeluruh. Hydro X Series mendinginkan CPU modern dengan lini water block XC7 dan XC9 RGB. Cooper
cold plate berlapis nikel dengan lebih dari 70 sirip micro-cooling berefisiensi tinggi dan material termal yang memastikan performa pendinginan, dengan 16 addressable LED RGB dan flow chamber yang transparan untuk penampilan yang berbeda.

Hydro X Launch PR - Indonesia

XG7 RGB yang merupakan water block untuk graphic card siap mendukung sejumlah besar graphic card populer termasuk NVIDIA GeForce RTX. XG7 merupakan solusi yang mengkombinasikan performa dan penampilan graphic card, dengan dilengkapi alumunium backplate dan pencahayaan RGB. Material termal dan thermal pad memudahkan instalasi.

XD5 RGB yang merupakan kombinasi pompa/reservoir memberikan aliran yang kuat sepanjang rangkaian berkat pompa D5 dan reservoir 330ml dengan fillport terintegrasi. Sepuluh buat LED RGB terpasang di bagian atas reservoir dan sebuah sensor memberikan bacaan real-time dari suhu coolant di dalam rangkaian loop.

Semua komponen yang dibutuhkan untuk melengkapi sistem cooling tersedia dari Hydro X Series : radiator tembaga mulai 120mm hingga 480mm, tubing jenis soft maupun hard, dan sejumlah besar fitting dengan adapter berbagai sudut dan cairan pendingin (coolant) berbagai warna. Hydro X Series dirancang cocok untuk sebagian besar case CORSAIR dan penggunaan standar fitting G1/4” membuatnya kompatibel dengan komponen custom cooling yang tersedia saat ini.

Komponen utama Hydro X Series dilengkapi pencahayaan RGB terintegrasi yang dapat dikontrol oleh controller CORSAIR iCUE RGB dan software CORSAIR iCUE. iCUE menghubungkan semua periferal dan komponen CORSAIR yang kompatibel dalam satu antarmuka, memungkinkan anda menciptakan efek pencahayaan tersinkronisasi melalui seluruh sistem atau mendapatkan pengalaman mendalam saat bermain game yang kompatibel.

CORSAIR Hydro X Series segera tersedia melalui website CORSAIR dan beberapa minggu ke depan di jaringan retail dan distributor di seluruh dunia. Garansi setiap komponen dapat dilihat di website CORSAIR. Harga terkini menghubungi representatif CORSAIR di masing-masing negara.

Bagikan Berita :