Corsair Luncurkan Keyboard Gaming K57 RGB Wireless

Corsair baru saja meluncurkan keyboard gaming nirkabel Corsair K57 RGB, keyboard gaming Corsair pertama yang mengusung terobosan teknologi Capellix RGB LED dan Slipstream Wireless. K57 RGB memamerkan pencahayaan RGB LED di setiap tombolnya yang terang dan menakjubkan dengan koneksi nirkabel yang super stabil.

K57 RGB Wireless diterangi RGB yang dinamis tanpa mengorbankan performa berkat RGB LED Capellix . Pertama diperkenalkan di memori DDR4 Corsair Dominator Platinum RGB, Capellix LED bersinar 60% lebih terang dan lebih efisien 60% dibanding LED konvensional, memungkinkan K57 RGB Wireless memiliki umur baterai yang lebih lama hingga 35 jam bahkan saat pencahayaan RGB dinyalakan, sehingga anda akan lebih banyak menikmati permainan cahaya dan lebih jarang melakukan isi ulang.

Semakin sedikit kabel artinya lebih banyak kebebasan, K57 RGB Wireless adalah keyboard CORSAIR pertama yang menggunakan teknologi nirkabel Slipstream. Menawarkan latensi yang sangat rendah di bawah 1ms dan jangkauan hingga 10m, K57 RGB Wireless membebaskan anda bermain dengan cara anda sendiri, apakah dari meja, sofa dan lain-lain. SLIPSTREAM memiliki fitur Intelligent Frequency Shift (IFS), yang memastikan sinyal yang stabil ditengah lalu lintas data yang padat dengan secara kontinyu mendeteksi dan melompat ke kanal tercepat yang tersedia. K57 RGB Wireless juga menawarkan koneksi tambahan ke PC melalui kabel USB maupun bluetooth latensi rendah, sehingga memberikan fleksibilitas koneksi ke berbagai perangkat termasuk perangkat bergerak dan smart TV.

K57 RGB Wireless juga memiliki fitur yang menjadi kebutuhan gamer untuk bermain lebih kompetitif. Enam buat tombol macro yang dapat diprogram siap memberikan keuntungan macro yang kuat, memetakan ulang tombol, sementara kontrol volume dan media khusus memudahkan pengaturan suara tanpa mengganggu permainan. Sandaran telapak tangan memberikan kenyamanan melalui sesi bermain game yang panjang sementara tombol reponsif dan senyap memudahkan saat bermain maupun bekerja.

Kustomisasi menyeluruh K57 RGB Wirless anda dengan software Corsair iCUE untuk mengaktifkan kontrol pencahayaan RGB yang dinamis dengan pemrograman macro yang canggih. iCUE menyatukan semua hardware dalam sistem, memungkinkan sinkronisasi pencahayaan dengan semua hardware Corsair yang kompatibel termasuk fan, DRAM, keyboard, mouse, LED light strip dan banyak lagi bahkan dapat beraksi sesuai aksi dan kejadian di dalam game yang telah terintegrasi iCUE.

Dilengkapi dengan teknologi Slipstream Wireless dan Cpellix LED yang brilian, K57 RGB Wireless menggabungkan pencahayaan RGB yang cerah dengan kebebasan nirkabel, menawarkan yang terbaik untuk gamer PC.

Bagikan Berita :