Dalam 24 Jam, Xiaomi Berhasil Jual Lebih 100 Ribu Smartphone di Festival Belanja Online 12.12

Festival Belanja Online 12.12 sudah berakhir. Banyak perusahaan yang ikut serta dalam event belanja online ini, termasuk Xiaomi, perusahaan teknologi asal negara Tirai Bambu. Capaian yang menggembirakan berhasil diperoleh Xiaomi dalam festival tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu 24 jam, Xiaomi mencatat telah berhasil menjual lebih dari 100 ribu unit smartphone. Kesuksesan Xiaomi ini diperoleh Xiaomi melalui Mi.com dan para mitra e-commerce.

Catatan menggembirakan juga didapat dari Lazada dan Shopee. kedua ecommerce tersebut menjadikan Xiaomi sebagai brand smartphone paling populer pada Festival Belanja Online 12.12 ini. Xiaomi juga menjadikan 12.12 sebagai momen penjualan perdana Redmi 8 dan Redmi 8A, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar. Kedua seri ini merupakan penerus Redmi sebelumnya.

Pada penjualan pertamanya, Redmi 8 menjadi peringkat penjualan terbaik dua teratas untuk kategori smartphone bersama dengan Redmi Note 8 di Lazada, sedangkan Redmi 8A menjadi peringkat penjualan terbaik dua teratas untuk kategori smartphone bersama dengan Redmi Note 8 Pro di Shopee.

Ini daftar kesuksesan Xiaomi dalam Festival Belanja Online 12.12 yang baru saja berlangsung.

 

Bagikan Berita :