DANA Raih 4 Penghargaan di HR Excellence Awards 2019

DANA, dompet digital dari, oleh, dan untuk Indonesia, meraih empat penghargaan di ajang Human Resources HR Excellence Awards 2019. Keempat penghargaan tersebut berasal dari kategori Excellence in Corporate Wellness, Excellence in Employee Engagement, Excellence in HR Innovation, dan Excellence in Retention Strategy.

Penganugerahan penghargaan dilakukan pada Kamis (21/11) malam di Jakarta, dihadiri oleh Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA; Agustina Samara, Chief People Officer DANA; dan Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer DANA.

Berdasarkan kriteria yang menjadi landasan pemberian penghargaan-penghargaan tersebut, DANA mendapat pengakuan sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang mampu mengelola talenta-talenta muda berkompetensi tinggi dan berbeda latar belakang, sehingga mereka dapat terus mengembangkan potensinya.

Selain itu, DANA juga dinilai sebagai perusahaan yang berhasil memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal yang dapat berkontribusi optimal dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, mendorong lahirnya beragam inovasi, serta membangun sinergi yang saling mendukung antara karyawan dengan perusahaan.

“Diraihnya empat penghargaan bergengsi ini akan semakin memotivasi DANA untuk terus fokus pada pengembangan potensi talent-talenta muda Indonesia serta mendorong mereka menjadi SDM berkompetensi global. Kami meyakini, lingkungan kerja yang akomodatif serta dukungan SDM lokal berkompetensi global menjadi kunci utama dalam mewujudkan misi DANA sebagai perusahaan teknologi lokal untuk mewujudkan budaya bertransaksi nontunai di Indonesia,” ungkap Agustina Samara, Chief People Officer DANA.

Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA menegaskan bahwa ‘lokal berkompetensi global’ adalah identitas DANA yang senantiasa dibanggakan. “Sebagai perusahaan teknologi dari Indonesia, yang mengembangkan teknologi finansial untuk masyarakat Indonesia, kami serius dalam merekrut dan memberdayakan talenta-talenta lokal, karena mereka sangat paham akan tantangan dan kendala-kendala lokal. Dengan kompetensinya, mereka memiliki kapasitas mumpuni untuk menciptakan inovasi-inovasi berbasis teknologi yang aman dan terdepan pada dompet digital DANA,” ungkap Vincent.

Ia menambahkan, “Kami percaya bahwa talenta-talenta Indonesia dapat bersaing dengan talenta global. Kami juga meyakini bahwa dengan mengembangkan potensi mereka dan memberikan ruang bagi mereka untuk berinovasi, kita dapat mendorong lahirnya lebih banyak entrepreneur Indonesia di bidang teknologi di masa depan.”

HR Excellence Awards 2019 merupakan penghargaan yang diadakan oleh Human Resources Online, Lighthouse Independent Media. Gelaran ini adalah yang pertama kali diadakan di Indonesia, dan dihadiri oleh lebih dari 200 pimpinan divisi SDM dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Tanah Air. Sebelumnya sejak 2012, HR Excellence Award telah diadakan di beberapa negara, seperti Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Bagikan Berita :