Di CES 2020, Dell Akan Perkenalkan PC Bisnis Dell Latitude 9510

Dell akan memperkenalkan Dell  Latitude 9000 series yang desainnya menekankan pada detil desain terkecil untuk menghasilkan laptop Latitude yang lebih kecil dan tipis yang belum pernah ada sebelumnya, dilengkapi sebuah layar yang lebih besar dan pengalaman penggunaan yang luar biasa. Dell Latitude 9510 terbaru ini menghadirkan semua yang diinginkan pengguna dari segmen bisnis: daya tahan baterai terlama dibandingkan PC bisnis berukuran 15 inci manapun, dengan target daya tahan baterai hingga 30 jam, desain yang mendukung teknologi 5G, audio yang tangguh dan solusi-solusi cerdas yang membantu meningkatkan produktivitas.

Latitude 9510 adalah PC komersial berukuran 15-inci terkecil dan teringan di duniayang dengan mudah bisa masuk ke dalam tas kerja kecil. Dengan bobot yang hanya mulai dari 1,45 kg, para profesional dapat dengan mudah bepergian tanpa harus membawa beban tambahan perangkat pengisi daya, adaptor atau speakerphone yang kerap dibutuhkan para profesional dalam pekerjaan mereka sehari-hari.

Ukuran layar yang lebih besar, serta Intel® Wi-Fi 6 (GiG+) dan kemampuan mobile broadband 5G dapat membantu para eksekutif tersebut untuk bisa lebih produktif dimana pun mereka berada. Desain Latitude 9510 membenamkan antena 5G di pengeras suara
laptop untuk bisa atetap mempertahankan fitur monitor InfinityEdge, sementara bilah kipas karbon dan pipa panas ganda menawarkan pengalaman penggunaan tanpa suara berisik dan tidak panas.

Diluncurkan dengan dukungan prosesor hingga Intel Core i7 Generasi 10 terbaru, Latitude 9510 yang juga sudah dilengkapi teknologi
vPro ini hadir dalam balutan aluminium yang ditempa menggunakan mesin, dengan sudut-sudut menyerupai potongan berlian, cocok bagi para profesional yang menginginkan PC dengan kinerja terbaik sekaligus tampil gaya.

Sebagai PC bisnis paling cerdas dan responsif di dunia, Latitude 9510 menjadi yang terdepan di industri dengan teknologi produktivitas berbasis AI terotomatisasi dan terintegrasi pertama. Perangkat lunak Dell Optimizer terbaru bekerja di balik layar untuk mengurangi lagging, delay dan rasa frustasi:

  • Bekerja lebih cepat dengan ExpressResponse: Berdasarkan preferensi pengguna dan machine learning menggunakan Intel® Adaptix Technology, program ini akan membuka aplikasi yang sering digunakan dengan lebih cepat, berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya dengan cepat dan meningkatkan seluruh kinerja aplikasi untuk meningkatkan produktivitas.
  • Meningkatkan daya tahan baterai dengan ExpressCharge: AI dan machine learning meningkatkan daya tahan baterai berdasarkan pola pengisian baterai pengguna dan kebiasaan penggunaan yang dilakukan seorang karyawan. Ketika daya tahan baterai nyaris habis, Latitude 9510 akan otomatis menyesuaikan pengaturan untuk menghemat daya, misalnya dengan meredupkan cahaya layar. Latitude 9510 juga akn memilih moda pengaturan terbaik untuk mengisi daya, seperti ExpressCharge Boost, yang bisa mengisi daya baterai hingga 35% hanya dalam 20 menit8, sehingga laptop dapat segera digunakan lagi.
  • Log-in dengan mudah dan aman dengan ExpressSign-in: Fitur ini mendeteksi kehadiran pengguna, sehingga log-in bisa dilakukan dengan lebih cepat dan meningkatkan keamanan dengan sensor jarak PC dari Dell yang didukung Intel Context Sensing Technology dan Windows Hello.
  • Tinggalkan speakerphone dengan fitur Intelligent Audio: Pengeras suara di bagian atas, amplifier terbaru dan empat mikrofon dengan fitur noise-cancelling menghadirkan kolaborasi yang imersif seperti suara asli, sementara Intelligent Audio memungkinkan pengguna untuk mendengar dan didengar lebih baik saat melakukan telekonferensi, membantu menghilangkan gema dan ganguan suara latar, di mana pun mereka berada.
Bagikan Berita :