Dengan Kepemilikan Baru, Regal Springs Kini Pasarkan Tilapia Berkualitas Tinggi di Indonesia

Setelah 31 tahun selalu mempelopori budidaya perairan dengan memproduksi Tilapia berkualitas tinggi untuk pasar dunia, kini melalui kepemilikan baru, Regal Springs Group menghadirkan regal Springs Indonesia untuk memasarkan Tilapia di Indonesia. Tilapia yang merupakan jenis ikan air tawar akan menjadi produk unggulan Regal Springs untuk konsumsi masyarakat Indonesia.

Dengan hadirnya Tilapia melalui brand Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia, Regal Srings Group sebagai produsen Tilapia terbesar di dunia juga membawa standar pangan kelas dunia ke Indonesia. Oleh sebab itu, sebagai sumber produksi, regal Springs Indonesia memilih Semarang dan Medan menjadi dua kota pilihan untuk menghasilkan Tilapia berkualitas tinggi.

“Indonesia menjadi asal-usul keberadaan Regal Springs Group selama ini. Indonesia pun merupakan negara penghasil Tilapia terbesar di dunia. Oleh karena itu, dengan kepemilikan baru, kami akan mempelopori budidaya perairan terbaik yang bertanggung jawaab di Indonesia melalui produk Tilapia,” ujar Achim Eichenlaub, Chief Executive Officer Regal Springs Indonesia, dalam sambutan peresmian Regal Springs Indonesia di Jakarta, 14/6/2019. “Dengan hadirnya Regal Springs Indonesia, kami juga memiliki ambisi untuk menjadi pemimpin dalam produk makanan yang bersumber dari ikan di Indonesia,” lanjut Achim.

peresmian

Peresmian Brand Regal Springs Indonesia untuk produk TilapiaHadirnya Regal Srpings Indonesia dengan produk ikan Tilapianya ini juga sejalan dengan misi dari Kementrian Kelautan Indonesia yang sejak beberapa tahun ini menggerakkan masyarakat Indonesia untuk lebih banyak mengkonsumsi ikan. Kementrian Kelautan dan perikanan (KKP) Indonesia turut mengapresiasi adanya pihak swasta yang menerapkan budidaya ikan berkelanjutan di Indonesia. Menurut KKP, Regal Springs Indonesia dinilai berasil menjadi produsen Tilapia terbesar di dunia dan mamou menerapkan prinsip-prinsip cara budidaya ikan yang baik di danau Toba, Sumatra Utara.

“Kami dari Kementrian Kelautan dan Periikanan Indonesia sangat mengapresiasi hadirnya Regal Springs Indonesia dengan produk Tilapianya. Dengan begitu kami berharap Regal Springs Indonesia bisa memberikan manfaat yang besar dan berkesinambungan bagi masyarakat Indonesia,” kata Slamet Soebjakto, M.Si, Direktur Jendral Perikanan Budidaya Kementrian Kelautan dan Perikanan.

Regal Springs sendiri merupakan perusahaan swasta asal Swiss yang telah berpengalaman selama 31 tahun bergerak dalam budidaya ikan. Sebagai penghasil ikan Tilapia terbesar di dunia, Regal Springs Indonesia telah memperkerjakan lebih dari 21 ribu orang di seluruh Indonesia. Regal Springs Indonesia pun mengeluarkan dua produk Tilapia untuk dipasarkan di Indonesia, yaitu Tilapia Fillet dan Tilapia Kepala Ikan. Kedua produk ini bisa ditemukan dengan mudah di supermarket-supermarket modern ternama yang ada di Indonesia.

Bagikan Berita :