Di IndoBuildTech 2019 Kohler Pamerkan Jajaran Produk Kamar Mandi dan Dapur Berinovasi Tinggi

IndoBuildTech 2019 resmi dibuka pada tanggal 21 Maret 2019 dan akan berlangsung hingga hari Minggu 24 Maret 2019. Pameran yang berlangsung di ICE BSD ini menampilkan berbagai produk pendukung dan aksesori kebutuhan bangunan. Kohler, perusahaan yang sudah berpengalaman di berbagai produk kebutuhan kamar mandi dan dapur pun turut menghadirkan produk terbarunya. Mulai dari seri klasik hingga modern yang penuh dengan inovasi dan sensor pintar ada dalam Booth mereka di Hall 9.

“Dengan senang hati kami memperkenalkan berbagai produk kebutuhan rumah, terutama untuk kamar mandi dan dapur. Sejak mulai berdirinya Kohler pada tahun 1873, kami selalu menanamkan pentingnya inovasi untuk setiap produk,” ujar Dirk Lange selaku Managing Director K&B Indonesia Kohler Co, Kamis, 21/3/2019. “Mulai dari keran air, toolbox, hingga produk modern yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna dapat ditemukan di IndoBuildTech 2019 ini,”lanjut Dirk Lange.

kohler 2

Di pameran ini, produk bernama Veil Lighted Suite menjadi produk unggulan bagi Kohler untuk konsumen di Indonesia. Veil Lighted Suite menyediakan pencahayaan yang sesuai untuk memandu pengguna ketika menggunakannya di malam hari, serta menjadi cara yang nyaman dan natural untuk mengawali hari ataupun kembali tidur, tidak seperti lampu kamar mandi yang biasanya terang dan menyilaukan mata. Veil Lighted Collection adalah bagian dari konsep Smart Home dari Kohler, untuk pengguna yang menyukai cahaya dengan penempatan strategis yang didukung panduan, suasana, atau kombinasinya di kamar mandi yang sama. Tak perlu lagi meraba-raba dinding untuk mencari saklar lampu karena sudah dilengkapi sensor gerak.

produk kohler

Menurut Kohler, inovasi yang mereka lakukan di setiap produknya berdasarkan banyak keluhan yang disampaikan banyak orang tentang penempatan barang di sebuah ruangan yang ukurannya terbatas. Oleh sebab itu, Kohler selalu memikirkan sisi minimalis, modern, dan efisien, namun tetap dengan nuansa mewah.

Bagikan Berita :