Di MPL, Kini Pemain Bisa Bikin Turnamen Sendiri

Mobile Premier League (MPL) kini semakin inovatif dengan adanya fitur baru. Fitur ini memungkinkan para pemain membuat turnamen eSports versinya sendiri. Fitur ini salah satu bentuk komitmen Mobile Premier League untuk Indonesia, agar eSports bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Dengan fitur “Host Tournaments” terbaru, pemain Mobile Premier League bisa membuat turnamen eSports dari 15 game yang disediakan. Tentunya game yang ada juga termasuk Monster Truck, Runner No.1, Ice Jump, Fruit Chop yang sudah memiliki banyak peminat.

Peran Host dalam Turnamen Sendiri

Di turnamen versi pengguna, host bisa bebas mengatur mulai dari nama turnamen hingga detail-detail kompetisi layaknya sebuah game event organizer.

Host berhak menentukan tiket pendaftaran mulai dari 5 hingga 1000 Berlian, jumlah peserta (2 sampai 100 orang), durasi turnamen (1 sampai 10 jam). Pembagian hadiah akan ditentukan secara proporsional. Setelah selesai mendesain turnamen, host bisa membagikan kode atau tautan melalui media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Jika kuota peserta turnamen tidak terpenuhi, maka Berlian yang digunakan host untuk membuat turnamen akan dikembalikan 100% ke akun miliknya.

Antusiasme pengguna Mobile Premier League pun langsung terlihat dari banyaknya posting di Facebook berisi ajakan untuk mengikuti turnamen yang mereka buat.

Terbukti, kompetisi untuk merayakan eSports dan sportivitas tak harus menunggu acara besar yang diadakan beberapa bulan sekali. Penggemar eSports sangat membutuhkan wadah seperti Mobile Premier League. Hal ini karena mereka tak hanya bisa berinovasi tetapi punya inisiatif untuk mendukung dan mengembangkan ekosistem eSports secara nyata bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Aplikasi Mobile Premier League bisa diunduh secara gratis di https://id.mpl.live, toko aplikasi 9apps (https://www.9apps.co.id), atau toko aplikasi bawaan pada smartphone Oppo, Vivo, Xiaomi.

Bagikan Berita :