​Dikritik Terlalu Kurus, Ini Respon Gigi Hadid

Kabar kurang sedap menghampiri Gigi Hadid yang dikritik memiliki badan terlalu kurus karena mengonsumsi narkoba. Tak tanggung-tanggung, komentar miring pun dilayangkan netizen via akun media sosial sang model.

Menanggapi hal tersebut, kekasih Zayn Malik ini menjelaskan situasi medis yang tengah dialaminya.

“Selama beberapa tahun terakhir saya telah diberi obat yang tepat untuk membantu gejala termasuk peradangan dan retensi air, juga kelelahan ekstrem, masalah metabolisme, kemampuan tubuh untuk menahan panas dan sebagainya. Saya juga merupakan bagian dari percobaan medis holistik yang membantu tingkat tiroid saya seimbang,” tulis Gigi Hadid via Twitter.

Kakak kandung Bella Hadid ini juga meyakinkan bahwa penurunan berat badan yang dialaminya merupakan efek samping dari pengobatan medis yang tengah dijalaninya dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya mungkin terlalu kurus. Sejujurnya kurus ini bukan yang saya inginkan, tapi saya merasa lebih sehat secara internal dan masih belajar dan menumbuhkan tubuh saya setiap hari, seperti juga semua orang. “Berhentilah menempatkan saya di kotak itu hanya karena Anda tidak mengerti bagaimana tubuh saya telah matang. Tolong, sebagai pengguna media sosial dan manusia pada umumnya, belajar untuk memiliki empati lebih banyak untuk hal lain dan tahu bahwa Anda tidak pernah benar-benar mengetahui keseluruhan cerita,” sambung model 22 tahun itu.

“Gunakan energi Anda untuk mengangkat orang-orang yang Anda kagumi daripada menjadi kejam terhadap orang-orang yang tidak Anda sukai,” tutup Gigi Hadid.

Bagikan Berita :