Dinda Cassanova Beraksi di Panggung Pesta Akhir Tahun TikTok

Generasi milenial adalah generasi yang penuh rasa ingin tahu dan suka menciptakan sesuatu yang unik, di mana generasi ini mengalami masa transisi dari remaja ke dewasa. Mereka selalu ingin menjadi sorotan dan dilihat oleh banyak orang, dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan setiap hari.

Saat ini, kaum millennial dapat mengekspresikan diri dan kreativitas mereka dengan cara yang lebih positif dengan platform berbasis video sosial, yaitu TikTok. TikTok adalah platform video pendek terkemuka di dunia untuk menangkap momen dan menunjukkan kreativitas, pengetahuan, dan momen spesial dunia langsung dari ponsel cerdas anda. Anda dapat membuat video apa pun yang anda sukai, seperti video perjalanan, komedi, menari, menyanyi, video transisi, dan lainnya.

Pada akhir 2018, TikTok mengadakan Pesta Akhir Tahun di Malaysia tepatnya pada tanggal 29 Desember 2018. Banyak kreator dari Asia Tenggara yang menghadiri perayaan akhir tahun dengan TikTok, dan dari Indonesia diwakili oleh 3 top kreator: Dinda Cassanova, Abun Sungkar, dan Tiara Adhelya.

Dinda sangat senang diminta tampil di Pesta Akhir Tahun TikTok di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini adalah penampilan ketiganya untuk melakukan tarian solo di depan kreator TikTok lainnya. 2 pertunjukan pertama dilakukan di Jakarta. Dinda Cassanova berkata, “Pesta Akhir Tahun tidak semenyenangkan dan mengasyikkan seperti TikTok Gala di Jakarta, dimana banyak kreator yang menikmati dan menari bersama.” Dinda merasa bahwa TikTok Gala Indonesia benar-benar memberi mereka kesempatan untuk bertemu, menyapa, dan belajar dari kreator lainnya yang berasal dari Korea, Malaysia, AS, Australia, Jerman, dll, karena ia mengharapkan lebih banyak interaksi dari Pesta Akhir Tahun di Malaysia. “Mungkin karena mereka tidak mengenal saya,” Dinda melanjutkan. Namun, dia puas dengan respons dan sorakan dari kerumunan di Pesta Akhir Tahun.

Bagikan Berita :