Erajaya Group Resmikan Empat Outlet, Luncurkan Enam Produk Internet of Things Terbaru

PT. Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) kembali menambah empat outlet melalui tiga anak usahanya PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM) dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA). Selain itu Erajaya Group pada bulan Oktober kemarin melakukan launching enam produk lifestyle terbaru dari brand Garmin, GoPro dan Huawei serta Erajaya Group dan juga menggelar event iBoxing Week, pameran produk Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Exhibition, dan Demo feature produk-produk Apple terbesar dan terlengkap.

PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM) dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) pada tanggal 25 Oktober secara serentak meresmikan Erafone Megastore 3.0 di Pondok Indah Mall Jakarta ; Erafone Megastore di Karang Satria Bekasi ; Samsung Excellent Partner di Plaza Kalibata ; dan iBox Mall Artha Gading. Dengan diresmikannya empat outlet baru tersebut, sampai saat ini total outlet yang dimiliki oleh Erajaya Retail Group di seluruh Indonesia sudah lebih dari 1.060 Store.

Erajaya Retail Group mengutamakan customer experience pada setiap outlet yang dihadirkan, untuk mewujudkan konsep tersebut, tersedia area experience, area purna jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung. Erajaya Group berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi para Pelanggan, baik layanan penjualan maupun purna jual.

Erafone merupakan sebuah retail selular multi-brand dengan konsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. Sedangkan iBox adalah Apple premium reseller terbesar di Indonesia yang menyediakan rangkaian produk Apple terlengkap mulai dari demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Samsung Experience Store by NASA mengutamakan total experience konsumen untuk mendapatkan smartphone dan ekosistem Samsung dengan konsep store yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. Masing-masing store juga memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi.

Selain meresmikan outlet baru, Erajaya Group yang juga bekerja sama dengan berbagai brand action cam dan lifestyle seperti Garmin, GoPro dan Huawei melakukan launching produk terbarunya. Garmin, meluncurkan edisi terbaru Garmin yang dirancang khusus untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Bersama Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak usaha Erajaya Group untuk memasarkan produk dan menangani layanan purna jual, Garmin Indonesia pada 22 Oktober memperkenalkan VenuTM – smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang memukau, seri vivomove – koleksi terbaru smartwatch hybrid, dan juga vívoactive 4 smartwatch GPS – dengan fitur pemantauan kesehatan 24 jam untuk menghasilkan data kesehatan yang lebih lengkap.

Berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan di Indonesia, Garmin bekerja sama dengan Erajaya memberikan garansi resmi dua tahun. “Kami menyambut antusias tiga produk terbaru dari Garmin di jaringan Erajaya yaitu Erafone, Urban Republic dan Eraspace.com, selain itu Erajaya mempunyai komitmen untuk memenuhi semua kebutuhan gadget masyarakat di Indonesia, termasuk semua produk Internet of Things. Garmin bekerja sama dengan anak usaha Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk menjamin produk asli dan bergaransi resmi serta dua tahun garansi layanan dan sparepart yang pastinya akan menambahkan peace of mind bagi pelanggan saat membeli produk Garmin,” demikian dikemukakan Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group. Produk Garmin terbaru akan tersedia di Erafone, Eraspace.com dan Urban Republic. Garmin VenuTM mulai dari Rp 5,999,000, seri vivomove mulai dari 3,699,000 dan seri vivoactive mulai dari 5,499,000.

Lalu Go Pro, produsen action camera terbaik di dunia bekerja sama dengan Erajaya Group, importir, distributor dan ritel eksklusif produk GoPro meluncurkan HERO8 Black, Mod, dan MAX terbaru serta ketersediaanya di Indonesia pada acara GoPro Media Gathering dan Hands on Experience. GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk terbaik yang sudah dinantikan dari GoPro.

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan, “Sejak tiga tahun yang lalu Erajaya Group mengembangkan fokus bisnis baru untuk menargetkan pasar produk Internet of Things (IoT), salah satu merek global yang menjadi mitra bisnis adalah GoPro. Kehadiran GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX sudah sangat dinantikan oleh pelanggan di Indonesia yang diantaranya adalah content creator Vlog, para petualang, pecinta hobi olahraga yang ekstrem dan bagi penyuka selfie atau sekedar mengabadikan momen sehari-hari. GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX akan tersedia di jaringan ritel Erajaya dan Eraspace.com dengan garansi resmi yang tentunya akan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan.”

Go Pro HERO8 Black dan MAX akan tersedia pada 15 November 2019 di seluruh jaringan ritel Erajaya Group: Erafone, iBox, Samsung Experience Store by NASA (SES) dan Urban Republic mulai dari 6,999,000.

Huawei yang bekerja sama dengan Erafone pada tanggal 10 Oktober meluncurkan perangkat smart wearable yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia, yaitu HUAWEI WATCH GT 2 dalam lini termutakhir Huawei. HUAWEI WATCH GT 2 terbaru tampil dengan desain menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni dua pekan. “Erafone bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang terbaik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya menyediakan produk terbaik dari Huawei, Erafone memfasilitasi layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang pasti akan menguntungkan konsumen Indonesia,” ujar Gabrielle Halim, Head of Accessories and IoT Erajaya Group.

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,999,000 di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Huawei Experience Store (HES). Huawei memberikan penawaran cashback selama masa pre order dari tanggal 10 – 22 Oktober 2019, dengan nilai hingga Rp 300,000

Bagikan Berita :