​Facebook Mesenger Video Chat Kini Miliki Animasi, Filter, dan Efek yang Menarik

Facebook baru saja meng-update fitur pada Facebook Messenger untuk menambah daya tarik saat melakukan video chat. Semua tambahan yang dilakukan Facebook ini ditanam langsung dalam aplikasi Facebook Messenger. Kini, obrilan-obrolan yang berlangsung bisa ditambahkan reaction, filter, mask, dan efek. Dengan demikian, percakapan akan lebih atraktif diselingi dengan animasi-animasi lucu yang dapat menambah kenyamanan saat mengobrol.

Fitur reaction misalnya. Anda dapat menggunakannya untuk menggambarkan suasana hati yang berlangsung saat itu. Reaksi yang biasanya berlangsung seperti senang sedih, menangis, atau marah bisa Anda gunakan. Contohnya, jika digunakan reaksi menangis, wajah Anda akan mengeluarkan air mata yang cukup deras dalam percakapan.

Selain itu, ada juga Filter. Fungsi ini mirip dengan yang digunakan Snapchat atau Instagram. Anda bisa menambahkan objek lain yang menempel di kepala. Dengan teknologi AR, Anda bisa saja membuat kepala Anda ditumpangi seekor kucing di atasnya. Fitur ini cukup menarik untuk melakukan percakapan dengan teman-teman.

Mask dan Effect pun dapat digunakan untuk menambah keceriaan dalam ruang percakapan. Dengan fitur-fitur ini, Facebook Messenger tidak tampil monoton lagi. Aplikasi ini kini bisa menjadi alternatif untuk melakukan komunikasi melalui video chat.

Bagikan Berita :