Film “Pengabdi Setan” Cerita Klasik Horor Yang Mencekam

Film Horor klasik yang popular di tahun 1980 an, kembali diangkat kembali oleh sutradara Joko Anwar kelayar lebar. Film remake ini yang berjudul Pengabdi Setan jauh dari kesan film horor esek esek atau penampakan hantu murahan. Film ini hadir dengan gaya berbeda dan terlihat layaknya film horor berkelas.

Film yang pada 1980an dinobatkan menjadi film terseram di Indonesia menceritakan tentang kisah sebuah keluarga kecil yang terpuruk, dan sang ibu yang menderita sakit misterius. Mereka tinggal disebuah rumah ditengah hutan dekat dengan area pemakaman. Dan sang ibu karena menderita sakit akhirnya meninggal dunia. Tetapi sang ibu yang sudah meninggal datang kembali menjemput anak anaknya. disinilah mulai keseraman dan kehororan film ini dimulai.

Joko Anwar tidak memberikan penonton kesempatan untuk bisa bernafas dengan lega. Dengan efek suara dan efek makeup yang menyeramkan, Film horor ini pun mampu membuat penonton untuk berpikir dan bertanya tanya. Dengan durasi 1 jam 47 menit, Joko Anwar memastikan penonton akan berteriak ketakutan.

 

Bagikan Berita :