Wirang Birawa: Ruben Onsu Diserang dari Semua Penjuru Mata Angin

Kejadian demi kejadian yang tidak mengenakan seperti terus menghampiri presenter kondang Ruben Onsu dan keluarga. Belum lama salah satu cabang restaurant miliknya terbakar dan juga kejadian kerasukan yang menimpa karyawan Ruben di cabang ayam geprek miliknya.

Kejadian yang menimpa Ruben Onsu ini menarik perhatian Wirang Birawa yang juga teman dari Ruben Onsu. Wirang yang memili kemampuan indra keenam bermimpi tentang Ruben Onsu. Wirang mengungkapkan “Kembali aku bermimpi tentang mu kak @ruben_onsu ada orang dibelakangmu yang ingin menghunuskan tombaknya, tapi pedang itu tidak mengenai tubuhmu karena banyak doa yang mengiringi langkahmu” Dari depan belakang kanan kiri segala penjuru angin serangan itu berusaha mengenai dirimu, Allahuallam sampai kapan ini berakhir”. ungkap wirang dalam akun sosial medianya.

Wirang pun menambahkan firasatnya bahwa akan ada langkah Ruben Onsu yang nantinya akan membuat fans dari Ruben Onsu bersedih. Ungkapan Wirang Birawa ini pun ditanggapi berbagai macam oleh warga net. “Doa  satu Indonesia.. doain ka Ruben semua” ungkap salah satu warga net.

Bagikan Berita :