Gading Marten Ungkap Sebab Perpisahan Rumah Tangganya Dengan Gisella

Banyaknya kabar yang beredar tentang sebab Gading Martin dan Gisella berpisah akhirnya membuat gerah pasangan ini dan akhirnya pada hari ini Rabu (28/11/2018), Gading Marten dan Gisella Anastasia, dua duanya duduk bersama membuat konferensi pers dan menjelaskan tentang perpisahan mereka. 

Datang dengan warna baju yang kompak, Gading Dan Gisella menceritakan tentang kondisi rumah tangganya. 

Gading mengatakan bahwa banyaknya berita yang beredar mengenai sebab perpisahannya dengan Gisella banyak yang tidak benar. Gading Marten menyayangkan bahwa banyak kabar tersebut tidak benar.

Semua alasan kenapa saya dan gisell akan berpisah, berita berita yang diluar itu gak ada yang bener, jadi memang kita berdua mempunyai masalah yang tidak akan kita keluarkan kenapa masalahnya, cuma memang ini adalah keputusan yang sudah dipikirkan sudah diomongkan baik baik juga” ucap Gading.

Menurut Gisella usaha usaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka sudah dilakukan, dan merekapun berkomitmen untuk sama sama menjaga Gempita putri semata wayang Gading Martin dan Gisella. 

Raut sedih terlihat dari wajah mereka berdua. Baik Gading Marten maupun Gisella sesekali terlihat menyeka air matanya. Gading pun berpendapat bahwa ini adalah proses dari kehidupan, ada yang pernikahannya berhasil dan ada juga yang gagal. 

Bagikan Berita :