Galaxy Note10 Lite Hadir di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia memastikan ketersediaan ponsel pendukung produktivitas kategori flagship untuk lebih banyak pengguna, dengan menghadirkan Galaxy Note10 Lite yang membawa fitur-fitur premium nan khas dari gawai seri Note. Teknologi kamera terkini, S Pen berfitur paling mutakhir, layar immersive dan baterai lebih bertenaga, menjadi beberapa keunggulan kunci.

Galaxy Note10 Lite akan resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com), dengan tawaran harga yang bisa mengakomodir lebih banyak kalangan, termasuk para muda produktif agar semakin aktif berkarya dan berkreasi.

BPS memproyeksikan, jumlah penduduk Indonesia usia produktif mencapai 175 juta jiwa pada 2019 – dengan 24,96 persen di antaranya (sekitar 43,7 juta jiwa) tergolong generasi Z (usia 15-24 tahun). Sementara Studi Alvara Research Center: “Indonesia Gen Z and Millenial Report 2020” menyebut generasi Z sebagai mobile generation yang tak bisa lepas dari internet dan ponsel. Riset lain, dari Plantronics, Inc. dan Future Workplace, turut menjelaskan karakter unik kalangan ini, bahwa 52 persen generasi Z mengaku lebih produktif sewaktu berada di tengah keramaian. Bisa diartikan, dengan kelekatan mereka terhadap gawai dan internet, di mana pun berada, generasi Z bisa tetap produktif asalkan dibekali perangkat yang memadai.

Galaxy Note10 Lite hadir memperkuat rangkaian seri ponsel Galaxy Note10 dengan sejumlah keandalan utama: layar Infinity-O berbentang layar 6,7 inci, teknologi S Pen paling mutakhir (termasuk Air Command), serta trio kamera belakang dengan resolusi 12MP berdesain terkini dan kamera depan 32MP. Galaxy Note10 Lite tersedia mulai 5 Februari 2020 dengan tawaran harga yang bisa mengakomodir lebih banyak kalangan.

Bagikan Berita :