GET, Layanan Gojek di Thailand Genap Berusia Satu Tahun

GET, bagian dari Karya Anak Bangsa Gojek ganep berusia satu tahun pada Kamis, 27 Februari 2020 lalu. Di usia satu tahun ini, GET sudah mencatat sejarah baru dengan tercapainya 2,2 juta unduhan aplikasi dan peningkatan empat kali lipat jumlah mitra driver,  dari 10.000 menjadi 40.000.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa bagi GET di Thailand, dan kami bangga bahwa begitu banyak pelanggan, mitra merchant, dan mitra pengemudi telah memilih untuk menjadikan GET bagian integral dari kehidupan sehari-hari mereka. Kami memiliki peluang luar biasa untuk pertumbuhan kami kedepannya. Menciptakan dampak sosial yang positif, memastikan keberhasilan mitra kami dan memberikan nilai bagi pelanggan kami akan terus secara konsisten kami lakukan,” kata CEO GET, Pinya Nittayakasetwat.

GET pertama kali diluncurkan di Bangkok pada Februari 2019 dengan tiga layanan utama: GET WIN (transportasi), GET FOOD (pesan-antar makanan) dan GET DELIVERY (kurir pengantaran barang). Layanan pembayaran digital GET PAY, juga diperkenalkan pada bulan April 2019 dalam versi beta untuk memungkinkan transaksi tanpa batas di platform. Dalam tiga bulan pertama operasionalnya, GET mengukuhkan posisinya sebagai salah satu layanan pesan-antar makanan terkemuka di Bangkok dan dalam 8 bulan pertama berhasil mencatat 10 juta transaksi. Pencapaian ini turut mengukuhkan komitmen GET dalam menciptakan lebih dari 60.000 peluang pekerjaan untuk para mitranya.

 

Bagikan Berita :