Grab Indonesia Dukung Pemerintah Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

Grab Indonesia turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor Listrik yang diadakan oleh Kementerian Perhubungan RI di Monumen Nasional, Jakarta. Rangkaian acara dibuka secara resmi oleh Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, didampingi Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan, Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian, dan Mohamad Nasir, Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Baca Juga: Inilah Cerita Inspiratif Pahlawan Grab Indonesia

Luhut dan seluruh Menteri yang datang juga berkesempatan mencoba GrabWheels yang merupakan layanan skuter listrik ramah lingkungan pertama di Indonesia dipandu oleh Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

Ridzki yang juga turut hadir bersama mitra pengemudi GrabBike yang mengendarai motor listrik mengatakan, “Grab berkomitmen membantu pemerintah dalam mendorong jaringan transportasi yang ramah lingkungan dengan menciptakan jaringan transportasi generasi selanjutnya untuk Indonesia melalui ekosistem kendaraan elektrik (electric vehicle). Hal ini merupakan bagian dari investasi SoftBank senilai USD 2 miliar kepada Indonesia melalui Grab untuk mendorong digitalisasi di berbagai layanan penting dan proyek infrastruktur serta pembangunan kantor pusat Grab kedua di Indonesia yang mengukuhkan Grab sebagai unicorn kelima di Indonesia dan decacorn pertama di Asia Tenggara.”

Bagikan Berita :